Sinopsis WENGI ANAK MAYIT

Diposting pada

Film Wengi Anak Mayit (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah kehidupan Dewi dan Bella anaknya yang berubah ketika pindah ke rumah warisan peninggalan orang tua Dewi.

Film bergnre horror ini Telah tayang di bioskop – bioskop Indonesia pada tanggal 29 November 2018 dan merupakan film produksi Prized Production, Moov Pictures.

Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan ditulis oleh Lele Laila dan film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi. Sebelumnya Nayato Fio Nuala telah menyutradarai beberapa film seperti Nyi Roro Kidul Project (2014), Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015), Horror House (2015), dan 7 Hari Menembus Waktu (2015),

Dalam film ini peran utama Dewi dibintangi oleh Sara Wijayanto aktris sekaligus penyanyi  yang telah banyak membintangi Tarot (2015), The Doll (2016),dan The Doll 2 (2017). Kemudian ada Demian sebagai Alex suami Dewi, Dwi Surya, Atiyah Shahab sebagai Bella anak Dewi, Fannie Hasan, Jajang C Noer, Egi Fedly, Selvi Kitty, Nadira Octova, Yanti Ws, dan Putra Dinata.

Ingin tahu bagaimana kisah Dewi dan Bella di dalam film Wengi Anak Mayit? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Wengi Anak Mayit di bawah ini.

Sinopsis

Film Wengi Anak Mayit merupakan sebuah film yang menceritakan kisah kehidupan Dewi dan Bella anaknya yang berubah ketika pindah ke rumah warisan peninggalan orang tua Dewi. Semua berawal dari rumah warisan peninggalan orang tua Dewi. Dewi lalu memboyong anak semata wayangnya Bella meninggalkan Alex suaminya. Tak disangka rumah peninggalan itu dipenuhi oleh misteri-misteri yang secara total merubah kehidupan Dewi dan Bella. Horor, teror, jeritan dan tangisan mengisi kehidupan mereka mulai saat itu. Sampai kapankah Dewi dan Bella bisa bertahan tinggal dirumah itu dengan misteri di rumah itu.

Sinopsis Wengi Anak MayitJenis Film: Horror
Produser: Santi Muzhar, Andi Arsyil
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Aviv Elham
Produksi: Prized Production, Moov Pictures
Pemain: Sara Wijayanto, Demian, Dwi Surya, Atiyah Shahab, Fannie Hasan, Jajang C Noer, Egi Fedly, Selvi Kitty, Nadira Octova, Yanti Ws, Putra Dinata
Tanggal rilis: 29 November 2018

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=6lk0cjGm2_8

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.