Sinopsis MILLY DAN MAMET (2018)

Diposting pada

Film Milly & Mamet (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka.

Film bergnre drama comedy ini akan  tayang di bioskop – bioskop Indonesia pada tanggal 20 Desember 2018 dan merupakan film produksi Starvision, Miles Films.

Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa dan ditulis sendiri olehnya yang bekerja sama dengan Meira Anastasia. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, dan Fiaz Servia.

Sebelumnya Ardy Octaviand telah menyutradarai beberapa film seperti Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016), dan Susah Sinyal (2017).

Dalam film ini peran utama Milly dan Memet dibintangi Oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara. Mereka berdua adalah pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (2002 dan 2016).

Kemudian ada Ernest Prakasa, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, dan Eva Celia.

Ingin tahu bagaimana kisah lucu Milly di dalam film Milly & Mamet? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Milly & Mamet di bawah ini.

Sinopsis

Film Milly & Mamet  merupakan sebuah film yang menceritakan dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini mereka sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka.

Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa.

Karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka, setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama.

Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran ini dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?

Sinopsis Milly dan MametJenis Film: Drama, Comedy
Produser: Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
Sutradara: Ernest Prakasa
Penulis: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Produksi: Starvision, Miles Films
Pemain: Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, Eva Celia
Tanggal rilis: 20 Desember 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.