Sinopsis NAMAMU KATA PERTAMA

Diposting pada

Film Namamu Kata Pertamaku (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan Si Bisu yang memiliki keinginan kuat untuk bias berbicara sehingga menempuh perjalanan ke Toraja untuk melakukan pengobatan.

Film bergnre drama ini Telah tayang di bioskop – bioskop Indonesia pada tanggal 29 November 2018 dan merupakan film produksi Prized Production, Moov Pictures.

Film ini disutradarai oleh Rere Art2tonic dan ditulis oleh Rere Sendiri dan diproduseri oleh Hendra Sirajuddin. Rere Art2tonic alias Syahrir Arsyad Dini seorang multitalenta yang menciptakan lagu Baco Becce.

Dalam film ini peran utama Si Bisu dibintangi oleh Adipati Dolken actor bertalenta  yang telah banyak membintangi Posesif (2017) meraih Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2017). Kemudian ada Rania Putrisari sebagai Nila, dan Bogel Apriansyah sebagai Yunus.

Ingin tahu bagaimana kisah Si Bisu di dalam film Namamu Kata Pertamaku? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Namamu Kata Pertamaku di bawah ini.

Sinopsis

Film Namamu Kata Pertamaku merupakan sebuah film yang menceritakan Si Bisu yang memiliki keinginan kuat untuk bias berbicara sehingga menempuh perjalanan ke Toraja untuk melakukan pengobatan. Seorang lelaki Bisu melakukan perjalanan menuju Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara. Mengapa Toraja? Karena di sana ada ritual Manene, yang mana orang sudah matipun bisa dibuat berjalan, apa lagi kalau hanya Bisu seperti dirinya, pastilah bisa disembuhkan. Namun di tengah perjalanan si Bisu ketinggalan bis saat singgah di rumah makan, semua barang-barangnya terbawa oleh bis tersebut. Jadilah si Bisu hidup gelandangan di pasar desa.

Seorang pengurus masjid lantas menolong si Bisu dan memberinya tempat untuk menginap di masjid. si Bisu lalu manjadi akrab dengan majelis taklim di masjid tersebut, yang salah satunya anggotanya adalah Nila. Tekad si BISU yang kuat untuk tetap ke Toraja dan sembuh dari keBisuannya membuat Nila iba dan memberi perhatian lebih, situasi ini justru membuat si Bisu jatuh cinta. Namun pada akhirnya keadaan menjelaskan bahwa iba bukanlah cinta, si Bisu pun sakit hati. Dan perasaan sakit hati inilah yang mengantarkan si Bisu benar-benar dapat berbicara.

Sinopsis Namamu Kata PertamakuJenis Film: Drama
Produser: Hendra Sirajuddin
Sutradara: Rere Art2tonic
Penulis: Rere Art2tonic
Produksi: Paramedia Indonesia
Pemain: Adipati Dolken, Rania Putrisari, Bogel Apriansyah
Tanggal rilis: 29 November 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.