Sinopsis Sunshine Becomes You (2015)

Diposting pada





Informasi film Sunshine Becomes You:
Jenis Film:
Romantis, Komedi, Drama
Produser:
Rocky Soraya
Ram Soraya
Sutradara:
Rocky Soraya
Penulis:
Riheam Junianti
Produksi:
Hitmaker Studios
Pemain:
Herjunot Ali,
Nabilah Jkt48,
Boy William,
Annabella Jusuf

Poster film Sunshine Becomes You:


Trailer film Sunshine Becomes You:
Sinopsis film Sunshine Becomes You:

Film Sunshine Becomes You mengambil setting lokasi di Kota New York, bercerita tentang seorang pianis terkenal berdarah Jepang yang sering mengalami bad mood. Ia uring-uringan memikirkan konsernya yang akan diadakan seminggu lagi. Suasana hatinya buruk. Ia digambarkan sebagai pianis terkenal yang sangat murah senyum di depan penggemar, tapi sebenarnya dia psyco, tidak pernah senyum, super perfeksionis dan menakutkan. (Baca juga: Sinopsis Film Ip Man 3 (2015), Dibintangi Donnie Yen, Mike Tyson dan Bruce Lee)

Suatu hari adiknya, Ray Hirano, anggota grup B-Boy, mengajak Alex bertemu dengan gadis yang sukai, Mia Clark di tempat dia mengajar dansa. (Baca juga: Sinopsis London Has Fallen (2016), Runtuhnya Kota London Karena Ulah Teroris)

Mia, seorang penari balet kontemporer yang berbakat yang sangat mencintai tari. Tapi ia tidak memiliki keberanian menari karena kondisi tubuhnya. Suatu hari ia putus asa dan ingin melakukan hal bodoh yang secara tidak sengaja membuat tangan kiri Alex Hirano patah. (Baca juga: Sinopsis Film Ayu Anak Titipan Surga (2015))

Mia merasa bersalah dan harus menebusnya dengan cara apapun, termasuk menawarkan diri menjadi tangan kiri Alex sampai sembuh. Alex menerima dia sebagai pengurus rumah pribadinya. Selama dua bulan ia disuruh menjadi pembantu, supir dan tukang masak. Ia selalu melihat Mia dengan tatapan dingin dan menyebutnya sebagai Malaikat Maut yang menyusahkan.

Sampai suatu hari, ia melihat Mia tertawa dan mulai bertanya-tanya bagaimana gadis yang memiliki tawa secerah matahari adalah malaikat kegelapan. Ia juga tak menyangka kalau Mia adalah murid Julliard, sekolah seni terkenal, salah satu murid terbaik, tapi tak bisa mewujudkan mimpinya untuk menari di panggung yang megah. Perlahan-lahan terbuka rahasia kenapa Mia tidak bisa menari di atas panggung, ia tak boleh lelah dan tidak boleh jatuh cinta.

Artikel Terkait

1 komentar

  1. Gambar Gravatar Sinopsis Film Daddy's Home (2015), Film Komedi Kolaborasi Apik Will Ferrell dan Mark Wahlberg berkata:

    […] Namun kendala mulai menghampiri ketika ayah kandung yang diperankan oleh Mark Wahlberg, sebagai ayah kandung dari kedua anak tersebut datang kembali, serta memiliki rencana untuk tinggal bersama dengan mereka. Hal inilah yang pada akhirnya membuat tokoh utama yang diperankan oleh Will Ferrell mulai bersaing dengan tokoh ayah kandung Mark Wahlberg tersebut. Persaingan dimulai untuk memperebutkan serta mendapatkan kasih sayang dari kedua anaknya tadi. (Baca juga: Sinopsis Sunshine Becomes You (2015) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.