Sinopsis SHOOT EM UP Lengkap

Diposting pada

Film Shoot ‘Em Up (2007) bercerita tentang Smith, seorang pria yang menyelamatkan bayi yang baru lahir dari pembunuhan dan berusaha mengungkap konspirasi di baliknya.

Shoot ‘Em Up adalah film laga Amerika keluaran tahun 2007 yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Davis. Menurut sang sutradara ide pembuatan film ini berasal dari adegan saling tembak di film Hard Boiled garapan sutradara John Woo.

Film ini dibintangi oleh Clive Owen, Paul Giamatti, Monica Bellucci, dan Stephen McHattie, yang dirilis pada 7 September 2007.

Sinopsis

Film ini mengikuti perjalanan pria bernama Smith (Owen) yang menyelamatkan bayi yang baru lahir dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Hertz (Giamatti) dan anak buahnya.

Smith kabur dari kelompok geng itu, menitipkan bayi pada pekerja seks Donna Quintano (Bellucci) untuk menjaga agar bayi itu tetap aman, sementara dia berusaha mencari tahu alasan mengapa bayi tak bersalah ada yang ingin membunuhnya.

Sinopsis Shoot Em UpJenis film: Action
Sutradara: Michael Davis
Produser: Susan Montford, Don Murphy, Rick Benattar
Penulis: Michael Davis
Pemain: Clive OwenPaul Giamatti, Monica Bellucci, Stephen McHattie
Rumah produksi: Montford/Murphy
Distributor: New Line Cinema
Tanggal rilis: 7 September 2007
Durasi film: 86 menit

Trailer

Plot

Diceritakan seorang pria bernama Smith (Clive Owen) yang bertemu dengan seorang wanita yang hamil besar sedang melarikan diri dari kejaran pembunuh.

Smith mengikuti wanita tersebut dan membantunya melahirkan ditengah terjangan peluru. Wanita tersebut akhirnya mati tertembak oleh si pembunuh bernama Hertz (Paul Giamatti) namun Smith berhasil kabur bersama anak si wanita yang baru lahir.

Menyadari Hertz terus mengejar dan berusaha membunuh si bayi, Smith pun berinisiatif menyembunyikannya pada seorang wanita bernama Donna Quintano (Monica Bellucci).

Hertz yang mengetahui hal tersebut kemudian mendatangi Donna dan menyiksanya. Namun Smith berhasil menyelamatkan keduanya.

Dalam pelariannya Smith dan Donna menemukan sebuah apartemen lengkap dengan perlengkapan medis yang didalamnya terdapat pula dua orang wanita hamil yang telah meninggal.

Smith menyimpulkan wanita-wanita tersebut sengaja dihamili oleh seorang pria demi mendapatkan donor sumsum tulang yang cocok.

Smith dan Donna yang tengah berduaan diserang oleh sekelompok orang. Smith mengenali senjata para penyerangnya adalah model Hammerson yang tidak dijual untuk umum.

Smith kemudian mendatangi pabrik Hammerson dan mendapati Hertz dan Hammerson (Stephen McHattie). Smith yang membaca artikel tentang Senator Rutledge (Daniel Pilon) akhirnya mengetahui mengapa bayi tersebut dikejar-kejar dan ingin dibunuh oleh Hertz.

Bayi tersebut adalah calon donor sumsum tulang untuk Senator Rutledge yang mengidap kanker. Senator Rutledge adalah senator yang sangat mendukung diberlakukanya pembatasan kepemilikan senjata.

Untuk itulah Hertz berusaha membunuh bayi tersebut agar Senator Rutledge tidak berhasil mendapatkan donor dan meninggal karena penyakitnya serta tidak berhasil mencalonkan diri di pemilihan presiden nantinya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.