Sinopsis THREE SECONDS: Film Membongkar Kejahatan Sindikat Narkoba

Diposting pada

Sinopsis Three Seconds – Film Three Seconds (2018) mengisahkan seorang mantan prajurit operasi khusus yang bekerja untuk FBI yang menyamar dengan menyusup ke sindikat narkoba Polandia di New York. Film ini disutradarai oleh Andrea Di Stefano yang sebelumnya pernah menulis dan membuat film Escobar: Paradise Lost.

Naskah film Three Seconds ditulis oleh Matt Cook berdasarkan novel berjudul sama karya Anders Roslund dan Borge Hellström yang pertama kali dipublikasikan di Swedia pada 2009. Film ini dibintangi oleh Ana de Armas, Rosamund Pike, Clive Owen dan Joel Kinnaman.

Kinnaman berperan sebagai sang polisi sekaligus suami dari Sofia (Ana de Armas) yang tidak menyadari pekerjaan suaminya. Kinnaman pernah bermain di film Swedia Easy Money (2010) yang melambungkan namanya. Dia juga bermain sebagai Alex Murphy di film yang dibuat ulang, RoboCop (2014) dan Rick Flag di film DC Comics Suicide Squad.

Bagaimana kisahnya di film yang dijadwalkan rilis pada 17 Agustus 2018 ini? Simak sinopsis Three Seconds berikut.

Sinopsis

Pete Koslow (Joel Kinnaman), seorang penjahat yang berubah haluan dan mantan tentara operasi khusus, bekerja menyamar di bawah proyek FBI. Dia diharuskan menyusup ke sindikat perdagangan narkoba yang dikuasai oleh gembong narkoba Polandia di New York. Sebagai langkah akhir untuk kebebasannya, Koslow terpaksa kembali ke tempat yang dulunya dia begitu ingin pergi darinya, Penjara Bale Hill. Misi dia adalah berlomba dengan waktu ketika kesepakatan penjualan narkoba yang salah dan mengancam membongkar identitasnya sebagai seorang penyamar/pengkhianat.

Dalam novelnya, karakter utama bernama Piet Hoffmann yang diubah menjadi Pete Koslow dalam filmnya. Hoffman tertangkap karena menggunakan narkoba yang kemudian direkrut oleh polisi untuk menjadi informasi. Dia adalah salah satu agen terbaik, menikmati hampir setiap lonjakan adrenalin saat dia menghadapi bahaya yang datang hampir setiap menit. Tapi saat ini dia memiliki sesuatu dalam hidupnya yang tak pernah diharapkannya: isteri dan dua anak laki-laki yang dicintai dan ingin dilindungi olehnya, tidak peduli apapun taruhannya. Jika sukses dengan misi ini, berarti dia akan mendapatkan identitas baru dan memulai hidup baru bersama keluarganya.

Jenis: Action, Crime, Thriller
Sutradara: Andrea Di Stefano
Produser: Wayne Marc Godfrey, Basil Iwanyk, Robert Jones
Penulis: Matt Cook
Pemain: Joel Kinnaman, Ana de Armas, Rosamund Pike, Clive Owen
Rumah produksi: Thunder Road Pictures
Distribusi: Aviron Pictures (Amerika Serikat)
Tanggal rilis: 17 Agustus 2018

Review

(belum ada)

Trailer

(belum ada)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.