Sinopsis HIT AND RUN: Aksi Kocak Kabur dari Kejaran Penjahat

Diposting pada

Sinopsis HIT AND RUN – Film Hit and Run mengisahkan seorang mantan pembalap yang berada dalam perlindungan saksi yang membahayakan dirinya untuk membantu kekasihnya. Film ini dibintangi oleh Dax Shepard yang juga menulis naskah sekaligus ikut menjadi sutradaranya bersama dengan David Palmer.

Selain Shepard, film ini juga dibintangi oleh Kristen Bell, Kristin Chenoweth, Tom Arnold dan Bradley Cooper. Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis Hit and Run berikut.

Sinopsis Hit and Run

Charlie  Bronson (Shepard) terdaftar dalam Program Perlindungan Saksi, harus tinggal di Milton, California di bawah pengawasan Marsekal AS yang tidak kompeten, Randy Anderson (Tom Arnold). Pacar Charlie, Annie Bean (Kristen Bell) adalah seorang profesor di kampus Milton Valley dan memiliki gelar doktor dalam Resolusi Konflik tanpa Kekerasan dari Universitas Stanford. Pengawas Annie, Debbie Kreeger (Kristin Chenoweth) menelepon Annie untuk sebuah pertemuan, di mana dia mengatakan bahwa Universitas California memulai program Resolusi Konflik dan mereka tertarik mewawancarai dia. Wawancara dijadwalkan pada hari Rabu di Los Angeles jam 4. Annie mengatakan bahwa dia perlu membicarakan hal itu dengan percaya terlebih dahulu. Hingga Debbie bilang padanya untuk hidup demi dirinya sendiri ketimbang pacarnya, dan dia akan dipercat apabila gagal dalam interview tersebut.

Annie yang bingung pulang ke rumah dan memberi tahu Charlie mengenai wawancara kerja. Hal ini membuat Charlie kesal karena Los Angeles adalah daerah di mana dia hidup sebelum mendaftar dalam Program Perlindungan saksi dan dia tidak dapat kembali ke sana. Charlie bersikeras bahwa Annie harus wawancara untuk dirinya sendiri. Meskipun dia tidak bisa mengikuti Annie. Tapi Annie kembali ke kampus keesokan harinya dan memohon agar tetap bisa bekerja. Ketika Annie pergi, Charlie memutuskan akan kembali ke LA. Dia menjemput Annie dan memperbaiki mobilnya dan berjanji akan membawa Annie ke wawancara.

Sebelum mereka meninggalkan kota, Annie sadar bahwa sertifikat mengajar yang dia butuhkan ada di rumah mantan pacarnya, Gil Rahtbinn (Michael Rosenbaum). Sebelumnya dia telah memberi tahu Gil bahwa Charlie berada dalam Program Perlindungan Saksi. Karena itu Gil meminta Annie agar tidak pergi dengan Charlie yang dia yakin adalah seorang penjahat. Annie menghajarnya dan pergi dengan Charlie. Gil menghafalkan plat mobil Charlie dan meminta polisi untuk mencarinya. Mobil itu terdaftar dengan nama asli Charlie “Yul Clint Perkins”. Gil mencari tahu mengenai masa lalu Charlie dan menemukan bahwa Charlie adalah mentan pengemudi yang menjadi saksi atas sebuah perampokan bank yang gagal. Salah satu pelaku menembak penjaga bank hingga tewas. Gil menemukan laman Facebook salah satu terdakwa, Alexander Dmitri (Bradley Cooper) dan meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa dia tahu di mana Yul Perkins berada.

Bagaimana kah nasib Charlie dan Annie selanjutnya? Akankah mereka berhasil lolos dari kejaran penjahat yang mengincar mereka? Saksikan sendiri film Hit and Run di layar kaca Anda.

sinopsis hit and runSutradara: David Palmer, Dax Shepard
Produser: Andrew Panay, Nate Tuck, Kim Waltrip, Jim Casey, Dax Shepard
Penulis: Dax Shepard
Pemain: Dax Shepard, Kristen Bell, Kristin Chenoweth, Tom Arnold, Bradley Cooper
Rumah produksi: Primate Pictures, Kim and Jim Productions
Distributor: Open Road Films
Tanggal rilis: 22 Agustus 2012
Durasi film: 100 menit

Review

Film Hit and Run mendapatkan rating lumayan dari para kritikus film. Di situs Rotten Tomatoes film ini mendapatkan skor 49% berdasarkan 129 ulasan dengan rating rata-rata 5,2/10. Film ini dianggap cukup mengejutkan, meskipun tidak banyak tambahan dan penulisannya kurang memuaskan. Metacritic memberikan skor rata-rata 50/100 berdasarkan 31 ulasan.

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=9FyKg1w23Rc

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.