Sinopsis BLIND DATING: Kisah Cinta Pemuda Tampan Tapi Buta

Diposting pada

Sinopsis Blind Dating – Film Blind Dating (2006) mengisahkan seorang pemuda yang buta sejak lahir dan belum pernah berhubungan dengan seorang wanita. Dia menjadi sukarelawan program operasi mata dan bertemu dengan gadis India yang cantik.

Film ini diarahkan oleh James Keach dengan dibintangi oleh Chris Pine, Anjali Jay, Eddie Kaye Thomas, Jane Seymour dan Jayma Mays. Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis Blind Dating berikut.

Danny Valddesechi (Chris Pine) adalah seorang pemuda yang pandai, tampan dan menarik yang mengalami kebutaan. Dia buta sejak lahir dan menjadi sukarelawan dalam sebuah operasi eksperimental prostesis visual yang beresiko. Microchip akan ditanam di korteks visual otaknya yang terhubung dengan kamera yang dipasang sebagai kaca mata. Hasilnya, yang terbaik dia akan bisa melihat gambar hitam putih yang kabur.

Selama tes untuk ikut program itu, dia bertemu dengan perawat berdarah India yang cantik, Leeza (Anjali Jay). Di saat yang sama, karena Danny adalah seorang perjaka berusia 22 tahun, saudaranya Larry (Eddie Kaye Thomas) yang menjalankan jasa limusin berusaha membantunya dengan mengatur kencan buta menggunakan mobil yang dibawanya.

Saat Danny akhirnya menyadari bahwa dia jatuh cinta Leeza, sayangnya Leeza bilang padanya bahwa dia tidak bisa bertemu dengan Danny lagi karena dia telah berjanji untuk menikah dengan orang lain. Sedangkan Danny percaya bahwa Leeza tidak mengusahakan hubungan mereka karena dia buta, Danny menjadi depresi dan berhenti melakukan tes untuk operasi otaknya.

Keluarga Danny, psikoterapisnya yang eksentrik Dr. Evans (Jane Seymour) dan dokter matanya Dr. Perkins (Stephen Tobolowsky) menasihatinya untuk melanjutkan tes karena hal itu satu-satunya kesempatan dia bisa melihat. Dia akhirnya menjalani operasi yang sukses. Dia mulai bisa melihat wajah keluarganya untuk pertama kalinya. Namun dia sering jatuh karena kilatan cahaya yang menyakitkan. Dia berusaha mendatangi rumah Leeza untuk mencoba melihat Leeza yang terakhir kalinya. Di saat yang sama, Leeza sedang melaksanakan pertunangannya dengan laki-laki lain.

Bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Saksikan sendiri film Blind Dating di layar kaca kesayangan kamu.

sinopsis blind datingJenis: Komedi, Romansa
Sutradara: James Keach
Produser: David Shanks, James Keach, Joy Mellins
Penulis: Christopher Theo
Pemain: Chris Pine, Eddie Kaye Thomas, Anjali Jay, Jane Seymour, Jayma Mays
Distributor: Samuel Goldwyn Films LLC
Tanggal rilis: 28 Juli 2006 (Stony Brook Film Festival), 3 November 2006

Review

Film Blind Dating mendapatkan ulasan negatif hingga media City Weekly mengusulkan agar Chris Pine mendapatkan penghargaan khusus untuk Penampilan Terbaik dalam Film yang Tak Dapat Dijelaskan. Meskipun demikian, film ini mendapatkan respon positif dari penonton. Per 23 Juni 2018, Blind Dating mendapatkan skor 6,1/10  berdasarkan ‎10.731 suara di situs IMDb.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.