Sinopsis FOREVER MY GIRL: Film Romantis Mengejar Cinta Masa Lalu

Diposting pada

Sinopsis Forever My Girl – Film Forever My Girl mengikuti kehidupan seorang pemusik country yang berusaha memenangkan kembali gadis yang ditinggalkannya di altar pernikahan delapan tahun lalu. Film ini ditulis sekaligus diarahkan oleh Bethany Ashton Wolf yang sebelumnya pernah mengarahkan dan menulis film Little Chenier (2016).

Forever My Girl diangkat dari novel karya Heidi McLaughlin yang berjudul sama. Meskipun banyak mendapatkan ulasan negatif dari kritikus, film ini mampu menghasilkan sukses secara komersial. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Forever My Girl berikut ini.

Sinopsis

Di Saint Augustine, Lousiana, Josie ditinggalkan di altar oleh tunangannya, Liam. Delapan tahun kemudian, Liam adalah seorang penyanyi country yang sukses. Sehari setelah konser di New Orleans, Liam mengetahi bahwa Mason salah satu pengiring pengantin pria yang juga temannya tewas dalam kecelakaan mobil. Liam kembali ke St. Augustine dan menghadiri pemakaman Mason. Meskipun Liam mencoba hati-hati, Josie mengenalinya. Setelah pemakaman Mason, Josie mendekati Liam dan memukul perutnya.

Liam tinggal bersama ayahnya, Paston Brian, meskipun ayahnya sedih karena Liam tidak pernah berhubungan setelah dia terkenal. Ketika dia sedang berkeliling kota, Liam bertemu dengan Josie di toko bunga milik Josie. Liam mengetahui bahwa Josie memiliki putri berusia 7 tahun, Billy, dan dia adalah ayah Billy. Josie mengaku bahwa dia mengetahui dia hamil dua minggu setelah Liam meninggalkan altar.

Walaupun Josie sudah berusaha menghubungi Liam, tapi Liam tidak pernah membalas teleponnya. Liam tiba-tiba membujuk Josie untuk membiarkan dia menghabiskan waktu dengan Billy. Dan Billy dengan cepat menyadari bahwa Liam adalah ayahnya sendiri, sangat membuat Josie terkejutnya, dan mendukung ide Liam.

Liam dan Billy menjadi sangat terikat. Billy menunjukkan kemampuan musik seperti ayahnya. Josie bahkan setuju agar Billy menginap dengan Liam. Saat mereka bersama, Billy bertanya mengapa dia meninggalkan Josie. Liam mengakui bahwa dia masih muda dan bingung, dia menyesali keputusan itu. Setelah Billy tertidur, Josie meminta Liam berkencan. Liam menerbangkan Josie ke New Orleans untuk kencan mereka, walaupun mereka dihentikan oleh wartawan. Liam mengumumkan cintanya untuk Josie.

Setelah kembali ke Saint Augustine, Liam dan Billy melanjutkan kedekatan mereka sebagai ayah dan anak. Billy tersedak saat makan siang, tapi Liam terdiam dan teringat memori saat ibunya meninggal. Jake, saudara Josie, menyelamatkan Billy. Sadar akan ketidakmampuannya untuk bertindak, Liam mabuk-mabukan di bar. Jake mengunjungi Liam dan mengatakan bahwa Josie dan Billy lebih baik tanpa dirinya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sendiri film Forever My Girl di layar kaca kesayangan Anda.

sinopsis forever my girlSutradara: Bethany Ashton Wolf
Produser: Mickey Liddell, Jennifer Monroe, Pete Shilaimon
Penulis naskah: Bethany Ashton Wolf
Adaptasi: Forever My Girl, karya Heidi McLaughlin
Pemain: Alex Roe, Jessica Rothe, John Benjamin Hickey, Abby Ryder Fortson, Travis Tritt
Rumah produksi: LD Entertainment
Distributor: Roadside Attractions
Tanggal rilis: 19 Januari 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 104 menit

Review

Forever My Girl banyak mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus, meskipun penonton menyambut baik film ini. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating persetujuan hanya 21% berdasarkan 43 ulasan dengan rating rata-rata 4,3/10. Film ini dibanding-bandingkan dengan film-film Nicholas Sparks. Metacritic memberikan skor 36/100 berdasarkan ulasan dari 18 kritikus. Meski demikian, sambutan penonton membuat film ini meraup box office $16,4 juta mengalahkan biaya produksinya yang hanya $3,5 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.