Sinopsis REPLICAS (2018) Lengkap

Diposting pada

Film Replicas (2018) merupakan sebuah film mengisahkan seorang ilmuwan menjadi terobsesi dengan membawa kembali anggota keluarganya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas,

Film bergnre thriller fiksi ilmiah Amerika ini telah tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 11 Januari 2019 dan 24 November 2018 di Night Visions. Film ini merupakan film produksi Entertainment Studios dan Motion Pictures.

Film ini disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff dan ditulis oleh Chad St. John diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Mark Gao, Stephen Hamel, Keanu Reeves dan Luis A. Riefkohl. Sebelumnya Jeffrey Nachmanoff pernah menyutradarai berbagai film antara lain The Last Stand (2013), Traitor (2008) dan serial televisi Homeland.

Dalam film ini dibintangi oleh actor ternama seperti Keanu Reeves sebagai Will Foster suami Mona dan ayah Matt, Alice Eve sebagai Mona Foster Istri Will dan ibu Matt, Thomas Middleditch sebagai Ed Whittle, Emily Alyn Lind sebagai Sophie, Emjay Anthony sebagai Matt Foster, Will, dan putra Mona, Nyasha Hatendi sebagai Scott, dan John Ortiz sebagai Jones.

Ingin tahu bagaimana kisah Reeves di dalam film Replicas? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Replicas di bawah ini.

Sinopsis

Film Replicas merupakan sebuah film seorang ilmuwan menjadi terobsesi dengan membawa kembali anggota keluarganya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Ia merupakan  seorang ahli neurosains yang berusaha menghidupkan kembali anggota keluarganya setelah mereka meninggal dalam kecelakaan mobil.

Dengan bantuan sobatnya sesama peneliti, Ed Whittle, Reeves menghidupkan kembali keluarganya dengan cara mengkloning tubuh dan mentransfer kesadaran mereka ke dalam komputer.

Dengan demikian, orang baru akan terbentuk mewujud sebuah replika. Namun, ceritanya tak semudah itu.

Sinopsis ReplicasJenis film: Thriller, Fiksi Ilmiah
Sutradara: Jeffrey Nachmanoff
Produser: Lorenzo di Bonaventura, Mark Gao, Stephen Hamel, Keanu Reeves, Luis A. Riefkohl
Penulis naskah: Chad St. John
Penulis cerita: Stephen Hamel
Pemain: Keanu Reeves, Alice Eve, Thomas Middleditch, John Ortiz
Rumah produksi: Company Films, Di Bonaventura Pictures, Riverstone Pictures, Remstar Studios, Fundamental Films, Lotus Entertainment, Ocean Park Entertainment
Distributor: Entertainment Studios Motion Pictures
Tanggal rilis: 24 November 2018 (Night Visions), 11 Januari 2019 (Amerika Serikat)
Durasi menit: 107 menit

Trailer

Plot

William Foster adalah seorang ilmuwan yang semakin dekat untuk menemukan kesadaran orang yang sudah meninggal dapat ditransfer ke tubuh robot. Di bekerja di sebuah perusahaan besar bernama Bionyne.

Percobaannya mengalami kegagalan berkali-kali. Percobaan terakhir, robot mampu bicara, namun merusak dirinya sendiri begitu melihat dirinya adalah robot.

Suatu hari, William harus memenuhi janjinya untuk pergi berlibur bersama keluarganya. William dan isterinya Mona, bersama tiga anak-anak mereka, Matt, Sophie dan Zoe berkendara dengan mobil.

Saat itu cuaca tidak begitu baik, hujan deras disertai angin kencang. Sebuah dahan pohon patah tepat di depan mereka, yang menusuk Mona hingga tewas. William terpeleset dan mobilnya masuk ke sungai.

Semua keluarganya meninggal saat itu juga. William frustasi. Dia menelepon temannya, Ed Whittle, meminta membawa peralatan yang diperlukan.

Dia mengambil rekaman kesadaran keluarganya yang sudah meninggal dan berencana akan menghidupkannya lagi. Dia meminta Ed membantunya untuk mengkloning keluarganya. Nanti kesadarannya akan ditransfer ke kloningan mereka.

Masalah muncul saat Ed hanya mampu memberikan tiga tabung kloningan, sementara mereka ada empat orang. Sangat sulit untuk mendapatkan tabung karena harganya 7 juta dollar, sedangkan mereka hanya meminjam diam-diam properti milik perusahaan.

Dengan sangat terpaksa, William tidak mengkloning putri terkecilnya, Zoe. Dia harus menunggu selama lebih dari dua minggu agar kloningan tersebut jadi.

Namun, yang menjadi masalah adalah apakah kali ini percobaannya akan berhasil, mengingat kegagalan-kegagalan yang sebelumnya terjadi.

Tibalah hari dimana William harus mentransfer kesadaran isteri dan dua anaknya ke tubuh kloningnya yang baru. Dia berpikir keras agar hal tersebut berhasil.

Akhirnya dia paham bahwa kali ini pasti berhasil karena kesadaran tersebut dimasukkan ke tubuh biologis, bukan robot seperti sebelumnya.

Bagaimana nasib William dan keluarganya selanjutnya? Saksikan film Replicas di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.