Sinopsis I STILL SEE YOU, Kisah Hantu Gentayangan Korban Ledakan

Diposting pada

Film I Still See You (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sepuluh tahun setelah peristiwa ledakan apokaliptik yang menewaskan jutaan orang dan meninggalkan dunia yang dihuni oleh hantu.

Film bergnre thriller fantasi ini telah tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 12  Oktober 2018 dan merupakan film produksi Lionsgate.

Film ini disutradarai oleh Scott Speer dan ditulis oleh Jason Fuchs. Film ini berdasarkan pada kisah novel Break My Heart 1000 Times karya Daniel Waters. Sebelumnya Scott Speer telah menyutradarai beberapa film seperti Step Up Revolution (2012), Midnight Sun (2018) dan Status Update (2018).

Dalam film ini peran utama Ekin Chen Veronica “Ronnie” Calder  dibintangi oleh Bella Thorne. Aktris dan penyanyi satu ini sebelumnya pernah membintangi berbagai judul film antara lain Blended (2014), The DUFF (2015), Alvin and the Chipmunks: The Road Chip (2015), You Get Me (2017), Amityville: The Awakening (2017), The Babysitter (2017), Midnight Sun (2018) and Assassination Nation (2018).

Selain itu ada Zoe Fish sebagai Ronnie muda, Richard Harmon sebagai Kirk Lane, Dermot Mulroney sebagai August Bittner, Amy Price-Francis sebagai Anna Calder, Shaun Benson sebagai Robert Calder, Louis Herthum sebagai Dr. Martin Steiner, Thomas Elms sebagai Brian, Sara Thompson sebagai Janine, Hugh Dillon sebagai Mathison, Marina Stephenson Kerr sebagai Pendeta Greer, Darcy Fehr sebagai Ayah Kirk.

Ingin tahu bagaimana kisah Ronnie di dalam film I Still See You? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film I Still See You di bawah ini.

Sinopsis

Film I Still See You merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sepuluh tahun setelah peristiwa apokaliptik yang menewaskan jutaan orang dan meninggalkan dunia yang dihuni oleh hantu. Ledakan di Ashburn Laboratories milik Dr. Martin Steiner di Chicago membunuh banyak orang dengan gelombang kejut yang dahsyat. Tidak dapat dibedakan dari manusia, hantu-hantu dari korban acara mulai menghantui dunia. 10 Tahun Kemudian – Siswa sekolah menengah Veronica ‘Ronnie’ Calder menghadapkan ibunya, Anna, tentang bagaimana mereka tidak mengakui kehadiran Robert ayahnya yang sudah meninggal.

Sinopsis I Still See YouJenis film: Supernatural, Misteri, Thriller
Sutradara: Scott Speer
Produser: Paul Brooks, Leon Clarance
Penulis: Jason Fuchs
Pemain: Bella Thorne, Dermot Mulroney, Richard Harmon
Rumah produksi: Gold Circle Films
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 12 Oktober 2018 (Amerika Serikat)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.