Sinopsis SIBERIA: Film Romantis Dibintangi Keanu Reeves

Diposting pada

Sinopsis Siberia – Film Siberia (2018) mengisahkan seorang pedagang berlian yang melakukan perjalanan ke Rusia dan bertemu wanita di mana keduanya saling jatuh cinta.

Siberia merupakan film bergenre Crime, Thriller dan juga Romance terbaru yang akan tayang pada bulan Juli 2018. Film ini di sutradarai oleh Matther Ros dan penulis naskah dari film ini yaitu Stephen Ham dan juga Scott B.Sm. Film Siberia ini digarap oleh rumah produksi Buffalo Gal Pictures dan Summerstorm Entertainment.

Pemeran utama dari film ini yaitu Keanu Reeves berperan sebagai Lucas Hill. Selain itu ada beberapa bintang lainnya yang membintangi film Siberia ini yaitu Ana Ularu sebagai Katya, Pasha D. Lychnikoff sebagai Boris Volkov, Aleks Paunovic sebagai Yefrem, Darren Ross dan Cory Chetyrbok. Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis Siberia berikut ini.

Sinopsis

Film Siberia ini menceritakan mengenai seorang pria yang mempunyai profesi sebagai seorang pedagang berlian. Kemudian suatu waktu pedagang tersebut akan melakukan sebuah perjalanan ke Rusia dimana saat dia di Rusia ia mulai jatuh cinta pada seorang wanita.  Lucas Hill (Keanu Reeves) adalah pedagang berlian tersebut. Dia adalah seorang pria dari Amerika. Tujuan utama Lucas ke Rusia yaitu untuk menjual berlian biru yang sangat langka. Saat telah sampai di Rusia, ia mengenal Katya (Ana Ularu) yaitu seorang wanita pemilik cafe di Siberia, Rusia. Pada saat Lucas melakukan perdagangan berlian biru tersebut mulailah berbagai konflik sehingga terjadi berbagai bentrokan dan tentunya sangat membahayakan.

Lalu bagaimana kelanjutan Lucas dalam menjual berlian dan bagaimana kelanjutan Lucas yang telah jatuh cinta kepada Katya? Saksikan kelanjutan kisahnya dengan menonton Siberia di bulan juli 2018 di bioskop terdekat kesayangan Anda!

sinopsis siberiaJenis film: Romansa, Crime, Thriller
Sutradara: Matthew Ross
Produser: Stephen Hamel, Braden Aftergood, Gabriela Bacher, Dave Hansen
Penulis: Scott B. Smith
Pembuat cerita: Stephen Hamel
Pemain: Keanu Reeves, Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Molly Ringwald
Rumah produksi: Buffalo Gal Pictures, Company Films, Summerstorm Entertainment, Endevaor Content
Distributor: Saban Films
Tanggal rilis: 13 Juli 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.