Sinopsis SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE: Film Spider-Man Versi Animasi

Diposting pada

Sinopsis Spider-Man: Into the Spider-Verse – Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) bercerita tentang Miles Morales yang memiliki kekuatan laba-laba dan ada banyak lagi yang seperti dirinya.

Sony Pictures Releasing telah resmi merilis trailer film animasi terbarunya yang akan tayang pada bulan Desember 2018. Film animasi terbaru tersebut berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini disutradarai oleh Peter Ramsay dan Bob Persichetti. Sedangkan produser dari film ini yaitu Phil Lord dan Christopher Miller. Berbeda halnya dengan film Spider-Man yang dibintangi oleh Peter Parker, pada film ini pemeran utamanya yaitu Miles Morales. Selain itu pada film ini juga akan muncul Spider-Gwen.

Pengisi suara Miles Morales yaitu Shameik Moore sedangkan untuk pengisi suara Spider-Gwen yaitu Hailee Steinfeld. Beberapa pengisi suara lainnya pada film ini yaitu Maheshala Ali sebagai paman Miles, Jake Johnson sebagai Peter Parker, Liev Schreiber sebagai Kingpin. Ada juga Brian Tyree Henru sebagai ayah Miles dan Lauren Velez sebagai Ibu Miles. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis  Spider-Man: Into the Spider-Verse berikut ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan seorang remaja laki-laki bernama Miles Morales yang tinggal bersama paman dan juga bibinya. Miles harus menjalani hidup secara normal dan bisa menyembunyikan rahasia terbesarnya yaitu mempunyai kekuatan laba-laba.

Suatu hari di tengah hujan salju seorang remaja pria menggunakan jaket bertudung berjalan menuju sebuah pemakaman. Kemudian remaja pria tersebut berdiam tepat di depan batu nisan dengan bertulisan nama Peter Parker. Pada saat iya membalikkan badan dan menunjukkan wajahnya rupa ia tertutupi oleh topeng spider-man. Miles Morales merupakan seorang remaja yang terinspirasi oleh Peter Parker, Miles mempunyai tekad untuk menjadi seorang pahlawan super laba-laba.

Pada film ini rupanya tak hanya Miles yang menggunakan kostum Spider-Man akan tetapi ada banyak orang yang menggunakan baju spider-man yang sama. Miles bertanya “ada berapa banyak kita di luar sana?(manusia berkekuatan super laba-laba)”. Spider-Man: Into the Spider-Verse direncanakan tayang 24 Desember 2018, untuk itu pastikan untuk mengetahui kelanjutan dari kisah Miles Morales ya di bioskop terdekat kesayangan Anda.

sinopsis Spider-Man: Into the Spider-VerseSutradara: Bob Persichetti, Peter Ramsey, Rodney Rothman
Produser: Avi Arad, Amy Pascal, Phil Lord, Christopher Miller, Christina Steinberg
Penulis naskah: Phil Lord
Adaptasi dari: Miles Morales (karakter) ciptaan Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli
Pemain: Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Jake Johnson, Liev Schreiber, Brian Tyree Henry, Luna Lauren Velez, Lily Tomlin
Rumah produksi: Columbia Pictures, Sony Pictures Animation, Marvel Entertainment
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 14 Desember 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.