Sinopsis DESTINATION WEDDING: Film Dibintangi Keanu Reeves dan Winona Ryder

Diposting pada

Sinopsis Destination Wedding – Film Destination Wedding (2018) mengisahkan dua tamu menyedihkan yang tidak diharapkan datang ke sebuah pesta pernikahan. Film ini diarahkan oleh Victor Levin yang juga menulis sendiri naskah filmnya.

Destination Wedding dimainkan oleh dua bintang papan atas Hollywood, yakni Keanu Reeves dan Winona Ryder. Bagi yang terbiasa menyaksikan peran-peran Reeves di trilogi The Matrix dan franchise John Wick, mungkin tidak terbiasa dengan Reeves yang bermain di film-film romantis.

Sebetulnya Reeves bermain di banyak sekali film berbagai genre. Film romantis bukan pertama kalinya. Dia pernah bermain di film The Lake House bersama Sandra Bullock. Sementara, lawan main Reeves, Winona Ryder dicatat sebagai salah satu aktris yang paling sukses pada tahun 1990an. Itu karena kemampuan aktingnya bermain di film-film besar, besutan sutradara terbaik dan mengimbangi aktor-aktor terbaik.

Dia bermain di film Beetlejuice (1988), Edward Scisshorhands (1990), Bram Stoker’s Dracula (1992) dan menjadi nominator Piala Oscar dan serta memenangkan Academy Award sebagai Aktris Pendukung Terbaik karena membintangi film Martin Scorsese, The Age of Innocence. Kesuksesannya bertambah setelah bermain di film populer, Alien Resurrection (1997) bersama Sigourney Weaver. Meskipun karirnya menurun setelah tersangkut kasus mengutil barang di toko dan mengalami depresi pada awal tahun 2000an, nyatanya dia kembali mampu mengangkat aktingnya dengan tampil di film Star Trek (2009), Black Swan (2010), When Love Is Not Enough: The Lois Wilson Story (2010), serial televisi Stranger Things (2016-2017).

Kolaborasi Keanu Reeves dan Winona Ryder tentunya sangat menarik untuk disaksikan. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Destination Wedding berikut.

Sinopsis

Frank dan Lindsay adalah dua orang yang tidak saling mengenal satu sama lain. Mereka berdua diundang ke acara pesta pernikahan di Paso Robles, California. Mereka juga bukan tamu yang diharapkan datang. Saat mereka di sana, mereka saling mengeluhkan kelakuan mereka satu sama lain dan teman-teman mereka.

Awalnya mereka bertemu saat sedang mengantri untuk memasuki pesawat. Pertemuan pertama tidak menyenangkan karena Lindsay merasa Frank menerobos antrian dia. Ternyata mereka juga duduk bersebelahan saat di pesawat dan sama-sama terkejut ketika mereka ternyata menuju tempat yang sama.

Mereka mengembangkan percekcokan kecil yang sering dan tidak cocok satu sama lain. Namun lama-kelamaan, perasaan saling tertarik tumbuh di antara mereka.

sinopsis destination weddingJenis film: Komedi, Romance
Sutradara: Victor Levin
Produser: Elizabeth Dell, Cassian Elwes, Robert Jones
Penulis: Victor Levin
Pemain: Keanu Reeves, Winona Ryder
Rumah produksi: Sunshine Pictures, Two Camel Films, The Fyzz Facility
Distributor: Regatta
Tanggal rilis: 24 Agustus 2018
Durasi film: 90 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.