Sinopsis A.X.L.: Film Persahabatan Anjing Robot dan Manusia

Diposting pada

Sinopsis A.X.L. – Film A.X.L. (2018) mengisahkan seorang remaja yang bersahabat dengan robot anjing yang sangat canggih. Film disutradarai oleh Oliver Daly, yang sebelumnya mengarahkan film pendek berjudul Miles (2015).

Sementara naskah film ditulis sendiri oleh Daly, sementara para pemain yang mengisi film ini adalah Alex Neustaedter, Becky G, Thomas Jane, Dominic Rains dan Ted McGinley. Neustaedter dikenal setelah membintangi serial televisi berjudul Colony sebagai Bram Bowman. Tahun 2018 dia juga ikut membintangi film berjudul The Burning Woman dan Low Tide. Sementara Becky G dikenal setelah bermain sebagai Trini (Ranger Kuning) di film Power Rangers (2017).

Bagaimana kolaborasi mereka bersama robot anjing yang canggih? Simak sinopsis A.X.L. berikut ini.

Sinopsis

A.X.L. adalah anjing robot yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan kekuatan. Anjing ini dikembangkan oleh militer. Anjing yang sangat canggih. Suatu hari seorang remaja yang sedang naik sepeda, Miles (Alex Neustaedter) tersandung pada anjing tersebut. A.X.L., meskipun sebuah robot, namun dia mengembangkan emosi layaknya seekor anjing sungguhan. Dia dan Miles segera menjadi cocok satu sama lain dan membangun ikatan emosional sebagai sahabat. Namun, ilmuwan militer yang kecewa dengan anjing yang mereka ciptakan, melakukan apapun untuk membawanya kembali ke fasilitas militer. Anjing ini dikembangkan sebagai senjata, bukan untuk sahabat manusia.

Untuk mencegah A.X.L. diambil kembali, Miles bekerja sama dengan pacarnya yang cerdas dan pandai, Sara (Becky G.), untuk melindungi sahabat mereka dalam suatu petualangan epik yang tak terbayangkan sebelumnya.

sinopsis a.xl.Jenis film: Fiksi Ilmiah
Sutradara: Oliver Daly
Produser: Elizabeth Gesas, David S. Goyer, David Kern, Gary Lucchesi, James McQuaide, Tom Rosenberg, Adam P. Schneider, Jackie Shenoo, Kevin Turen, Richard S. Wright
Penulis: Oliver Daly
Pemain: Thomas Jane, Becky G, Alex Neustaedter, Ted McGinley, Dominic Rains, Alex MacNicoll, Dorian Kingi, Eric Etebari, Stacey Arwen Raab, Patricia De Leon, Niko Guardado, Maggy Vick, Sam Upton, Madeline Bertani, Jonathan Camp, Ashley Gibson
Rumah produksi: Global Road Entertainment, Lakeshore Entertainment, Phantom Four Films
Distributor: Film & TV House, Entertainment One, Global Road Entertainment, IPA Asia Pacific
Tanggal rilis: 24 Agustus 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.