Sinopsis NEVER GOIN’ BACK: Film Komedi Dibintangi Maia Mitchell dan Camila Morrone

Diposting pada

Sinopsis Never Goin’ Back – Film Never Goin’ Back (2018) berkisah tentang petualangan dua gadis muda yang melakukan perjalanan sendirian dan berusaha mendapatkan uang. Film ini diarahkan oleh sutradara pendatang baru, Augustine Frizzell.

Never Goin’ Back dibintangi oleh dua artis muda, Maia Mitchell dan Camila Morrone. Mitchell mengawali karirnya di dunia akting saat bermain di serial televisi Australia Mortified (2006-2007) dan Trapped (2008). Dia juga pernah bermain di film Amerika berjudul Teen Beach Movie (2013) dan Teen Beach 2 (2015) dengan memerankan karakter McKenzie.

Sementara Morrone yang baru berusia 21 tahun ini memulai debutnya di film besutan James Franco berjudul Bukowski (2013). Tahun ini dia juga bermain dalam film yang dibintangi Bruce Willis berjudul Death Wish (2018). Film Never Goin’ Back telah dirilis perdana pada Festival Film Sundance pada 22 Januari 2018 lalu.

Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis Never Goin’ Back berikut ini.

Sinopsis

Never Goin’ Back mengisahkan persahabatan antara Jessie (Camila Morrone) dan Angela (Maia Mitchell). Mereka berdua tidak menyelesaikan SMA karena dikeluarkan dari sekolah dan bekerja sebagai pelayan restoran pada malam hari dengan upah rendah. Mereka mengambil cuti seminggu untuk bersantai di pantai. Sayangnya, rumah mereka dirampok, masa sewa rumah akan jatuh tempo, mereka akan dipecat dan dalam keadaan bangkrut. Mereka melakukan perjalanan. Mereka mengalami kejadian buruk di jalanan pinggiran kota Dallas yang memaksa mereka untuk berusaha mendapatkan di sepanjang jalan dengan segala cara. Bahkan saat mereka harus melakukan tindakan gegabah dan liar.

sinopsis never goin' backJenis film: Drama, Komedi
Sutradara: Augustine Frizzell
Produser: James M. Johnston, Toby Halbrooks, Liz Cardenas, David Lowery
Penulis: Augustine Frizzell
Pemain: Maia Mitchell, Camila Morrone, Kyle Mooney, Joel Allen, Kendal Smith, Matthew Holcomb
Rumah produksi: Sailor Bear, Mama Bear Studios
Distributor: A24
Tanggal rilis: 22 Januari 2018 (Sundance), 3 Agustus 2018
Durasi film: 85 menit

Review

Never Goin’ Back mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Di situs Rotten Tomatoes, per 28 Juni 2018, film ini menerima rating 70% berdasarkan 10 ulasan dengan nilai rata-rata 6,8/10. Daniel Solzman dari The Movies menyatakan sang sutradara, Augustine Frizzell memperlihatkan bagaimana menemukan komedi dalam hubungan di antara dua orang bahkan dalam situasi terburuk.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.