Sinopsis TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE: Film Dibintangi Lana Condor

Diposting pada

Sinopsis To All the Boys I’ve – Film To All the Boys I’ve (2018) mengisahkan seorang remaja yang suka menulis surat cinta untuk cowok yang dia taksir. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jenny Han.

Di bawah arahan Susan Johnson, To All the Boys I’ve dibintangi oleh Lana Condor, Janel Parrish, Anna Cathcart, Noah Centineo, Israel Broussard dan John Corbett. Johnson dikenal setelah menjadi sutradara film berjudul Carrie Pilby (2016), sementara pemain utama, Lana Condor adalah seorang aktris dan penari. Dia mendapatkan perhatian publik setelah ikut bermain dalam film X-Men: Apocalypse sebagai Jubilee.

Bagaimana kisah Lana Condor di film besutan Susan Johnson? Simak sinopsis film To All the Boys I’ve Loved Before berikut ini.

Sinopsis

Lara Jean Song Covey adalah seorang gadis campuran berdarah Korea dan Kaukasia berusia 16 tahun. Dia sangat dekat dengan kakak perempuannya, Margot dan adik perempuannya, Kitty. Lara suka menulis surat cinta bila dia naksir pada anak laki-laki. Dia menyimpan surat-surat cinta kepada semua anak laki-laki yang pernah dicintainya di sebuah kotak aluminium pemberian almarhumah ibunya, tidak pernah mengirimkannya. Namun, suatu hari dia menyadari bahwa semua surat itu telah dikirimkan ke laki-laki yang pernah dicintainya.

Dimulai dari seorang anak laki-laki yang mengejarnya dan mengatakan bahwa dia mengapresiasi perasaan Lara tapi hal itu tidak akan pernah terjadi. Dia juga menunjukkan surat itu pada Lara. Tentu saja hal ini membuat Lara panik dan pingsan. Kini dia harus menghadapi satu per satu para pria yang dulu pernah dicintainya.

Termasuk Josh Sanderson, mantan pacar Lara, yang kini merasakan perasaan cintanya tumbuh kembali setelah ditinggalkan Margot. Josh merasa perasaan seriusnya hanya untuk Lara. Lara menulis surat ke Josh ketika berumur 14 tahun.

Lalu ada juga Peter Kavinsky yang mendatanginya dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki penyakit menular seksual. Lara bingung, tapi Peter merujuk pada surat yang diterimanya melalui pos. Dia menulis surat itu ketika kelas 8.

sinopsis To All the Boys I've Loved Before

Jenis: Teen, Romance
Sutradara: Susan Johnson
Produser: Brian Robbins, James Lassiter, Will Smith, Matthew Kaplan
Penulis: Sofia Alvarez
Pemain: Lana Condor, Janel Parrish, Anna Cathcart, Noah Centineo, Israel Broussard, John Corbett
Rumah produksi: Overbrook Entertainment, Awesomeness Films
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 17 Agustus 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 99 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.