Sinopsis SET IT UP: Film Komedi Usaha Dua Asisten Menjodohkan Bosnya

Diposting pada

Sinopsis Set It Up – Film Set It Up (2018) mengisahkan dua asisten yang bekerja terlalu keras dan mencoba mengatur keinginan bos mereka akan kencan. Film ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Taye Diggs dan Lucy Liu.

Deutch dikenal setelah bermain dalam film Vampire Academy (2014), Everybody Wants Some!! (2016), Before I Fall (2017) dan Flower (2017). Dia juga menjadi model dalam video musik Ed Sheeran untuk lagu Perfect. Lucy Liu sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood setelah menjadi Alex di film Charlie’s Angels (2000)

Bagaimana kolaborasi mereka dalam film yang diarahkan oleh Claire Scanlon ini? Simak sinopsis Set It Up berikut.

Sinopsis

Film Set It Up mengisahkan seorang asisten berusia 25 tahun, Harper. Dia bekerja untuk mantan wartawan yang kini menjadi editor di kerajaan media olahraga, Kirsten (Lucy Liu). Charlie (Glen Powell) juga adalah seorang asisten berusia 28 tahun yang bekerja untuk Rick (Taye Diggs), yang bekerja di sektor keuangan.

Keduanya bekerja di gedung yang sama. Mereka bertemu pada suatu malam ketika bos mereka membutuhkan makan malam. Harper telah memesan makan malam untuk dirinya sendiri dan Kirsten, tapi dia tidak punya uang untuk membayarnya. Sementara Charlie, yang menunggu terlalu lama pesanan datang, membayar makanan itu dan mengambilnya untuk diberikan pada Rick. Setelah Harper mengatakan padanya bahwa dia akan dipecat jika tidak kembali membawa makanan untuk bosnya, maka Charlie dengan enggan mengizinkan dia mengambil salah satunya.

Harper bertemu Charlie esok harinya untuk mengganti biaya makanan. Harper terkejut bahwa Charlie bekerja pada bos yang kasar yang banyak menuntut. Charlie mengungkapkan Rick punya banyak koneksi yang bagus dan rekomendasi dari Rick akan menjadi jaminan kesuksesan finansialnya. Sementara Harper sangat kagum pada bosnya, Kirsten dan ingin bisa menulis sepertinya yang bisa membuat orang-orang menangis.

Karena bosnya yang banyak menuntut, mereka kekurangan waktu untuk urusan pribadi. Akhirnya muncul ide untuk menjodohkan bosnya sehingga jika mereka pacaran, maka mereka jadi akan punya sedikit waktu untuk dirinya sendiri. Bagaimana usaha mereka? Akankah mereka berhasil dengan rencananya. Saksikan sendiri film Set It Up di layar kaca Anda.

sinopsis set it upJenis film: Komedi, Romance
Sutradara: Claire Scanlon
Produser: Juliet Berman, Justin Nappi
Penulis: Katie Silberman
Pemain: Zoey Deutch, Glen Powell, Taye Diggs, Lucy Liu
Rumah produksi: Treehouse Pictures
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 15 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 105 menit

Review

Di situs Rotten Tomatoes, Set It Up mendapatkan rating 92% berdasarkan 26 ulasan dengan rating rata-rata 7,3/10. Di Metacritic, film ini mendapatkan skor 62/100 berdasarkan 12 ulasan.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.