Sinopsis ASTRAL: Konsekuensi Berhubungan dengan Dunia Gaib

Diposting pada

Astral adalah film bergenre horor fiksi ilmiah yang mengisahkan seorang mahasiswa yang mendalami dunia gaib sebagai usaha untuk berhubungan kembali dengan ibunya yang sudah meninggal.

Film ini diperankan oleh Frank Dillane yang sebelumnya pernah bermain di In the Heart of the Sea (2015) sebagai Henry Coffin dan Harry Potter and the Half of Blood (2009) sebagai Tom Riddle alias Voldermort muda.

Bagi kamu penggemar serial Fear the Walking Dead juga pasti ingat karakter Nick Clark yang diperankan oleh Dillane.

Film Astral diarahkan dan sekaligus ditulis oleh Chris Mul bersama Michael Mul. Astral adalah film pertama yang menempatkan Chris Mul di kursi sutradara. Dia sebelumnya lebih banyak berperan sebagai produser atau menjadi sutradara film pendek dan serial televisi seperti Walking Dead (2015).

Selain Dillane, film Astral juga dibintangi oleh Catherine Steadman sebagai Claire Harmann, Vanessa Grasse sebagai Alyssa Hodge, Damson Idris sebagai Jordan Knight, Darwin Shaw sebagai Joel Harmann, Trevor White sebagai Gareth Powell, juga ada Ned Porteous, Mark Aiken dan Juliet Howlans.

Bagaimana kisah Astral? Simak sinopsisnya berikut

Sinopsis

Film Astral mengisahkan tentang mahasiswa metafisika yang menemukan cara memproyeksikan dunia astral dan kemungkinan saintifik mengenai dimensi lain di luar dunia yang kita miliki. Berhadapan dengan kematian ibunya, Alex mengubah proyeksi astral dalam usaha berhubungan kembali dengan ibunya. Dia berusaha untuk mendapatkan penjelasan atas kematian ibunya yang tiba-tiba, apalagi setelah hubungan dengan ayahnya memburuk. Sebagai mahasiswa metafisika, Alex mengetahui premis sainstifik proyek astral sebagai kemampuan memproyeksikan roh menjadi dimensi spasial yang tidak terlihat. Sebagai konsekuensinya, Alex dihantui oleh roh bayangan yang berusaha memasuki tubuhnya untuk mengakses dunia ini. Alex dengan cepat memahami bahwa dia bukanlah satu-satunya anggota keluarga yang dihantui. Dia mencari tahu masa lalu ibunya yang kelam hanya untuk menemukan Iblis tak pernah mati.

Sinopsis AstralJenis film: Drama, Horor, Fiksi Ilmiah
Sutradara: Chris Mul
Produser: Christos Kardana, Rudy Lobo, Chris Mul, Michael Mul
Penulis: Chris Mul, Michael Mul
Pemain: Frank Dillane, Catherine Steadman, Vanessa Grasse, Damson Idris, Darwin Shaw, Trevor White, Ned Porteous, Mark Aiken, Juliet Howard, Jennifer Broke
Rumah produksi: Craven Street
Distributor: Vertical Entertainment
Tanggal rilis: 13 Oktober 2018
Durasi film: 83 menit

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=uX6xKIqqbcE

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.