Sinopsis RED WATER Lengkap

Diposting pada

Film Red Water (2003) mengisahkan seekor hiu bull yang meneror orang-orang dan para pencari minyak di Sungai Lousiana.

Red Water merupakan film televisi keluaran tahun 2003 yang disutradarai oleh Charles Robert Carner. Film ini awalnya ditayangkan di Turner Broadcasting System (TBS) pada bulan Agustus 2003 dan menjadi salah satu film yang berating tinggi di stasiun televisi tersebut.

Diproduseri oleh Michale G. Larkin dan Mitch Engel, Red Water pada intinya bercerita tentang seekor hiu yang membuat kekacauan di sebuah sungai di Louisiana.

Sinopsis

Di perairan Mississippi yang tenang, bagian-bagian tubuh ditemukan. Tidak ada yang mengetahui apa yang ada di balik semua itu hingga seekor hiu banteng muncul.

Hiu banteng ini berbeda karena mampu bernapas di dalam air tawar dan membunuh apa saja yang berada di dalam air. Sementara itu John Sanders harus menolong mantan isterinya dalam pencarian di sungai tersebut.

Sinopsis Red WaterJenis film: Horor
Sutradara: Charles Robert Carner
Produser: Michael G. Larkin, Mitch Engel
Penulis: J.D. Feigelson
Pemain: Lou Diamond Phillips, Kristy Swanson, Coolio, Jaimz Woolvett, Rob Boltin, Langley Kirkwood, Gideon Emery, Charles Dumas
Distributor: New Line Television, Sony Pictures Television
Tanggal rilis: 17 Agustus 2003

Trailer

Plot

Awalnya Dr. Kelly Raymond (Kristy Swanson) ingin melakukan investigasi mengenai air di sungai Louisiana. Dr. Kelly pun meminta bantuan mantan suaminya, John Sanders (Lou Diamond Phillips). Dr. Kelly berharap dapat menemukan minyak di sungai tersebut. John akhirnya sepakat untuk membantu mantan istrinya.

Sementara itu Gene Bradley (Gideon Emery) adalah seorang pemuda yang bersemangat untuk mendapatkan sumber minyak. Dia pun memiliki hak untuk melakukan pencarian sumber minyak.

Ketika mereka tiba di lokasi yang dimaksud, mereka melihat kapal yang dijangkarkan dan meyakini jika kapal tersebut milik pesaing mereka dari perusahaan Global Oil. Namun ternyata mereka adalah penjahat yang sedang mencari sejumlah besar uang yang tersembunyi di dasar sungai tersebut.

Hiu mulai meneror area tersebut, membunuh beberapa orang. Hiu ini berbeda dengan hiu lainnya karena dapat hidup di air sungai.

Karena kekacauan yang disebabkan oleh hiu itu, perburuan berhadiah uang pun diadakan untuk membunuhnya. Karena perburuan tersebut, hiu itu berpindah ke tempat di sekitar wilayah sumber minyak.

John yang memiliki urusan di sungai tersebut menyakinkan sheriff setempat, Kapten Dale Landry (Dennis Haskins) untuk membiarkan mereka di sungai tersebut dengan syarat mereka akan berhati-hati.

Dr. Kelly dan rombongannya akhirnya bertemu dengan kawanan yang mengincar uang yang tersembunyi di dasar sungai tersebut. Keduanya berselisih paham dan terjadi penembakan diantara mereka.

Tempat pengeboran minyak yang mereka datangi meledak dan menewaskan beberapa orang. Hiu yang berada disekitar tempat tersebut terpancing dan membunuh beberapa orang lainnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.