Sinopsis DEEP BLUE SEA 2: Kembalinya Teror Hiu Pembunuh

Diposting pada

Sinopsis DEEP BLUE SEA 2 – Film Deep Blue Sea 2 dibuat pada tahun 2018 oleh Darin Scott. Film horor fiksi ilmiah ini merupakan sekuel dari film terdahulunya yang dibuat pada tahun 1999. Film yang dibintangi oleh Danielle Savre, Michael Beach dan Rob Mayes dirilis pada 17 April 2018.

Di film ini Danielle Savre berperan sebagai Dr. Misty Calhoun, seorang ahli konservasi hiu; Rob Mayers sebagai Trent Slater sebagai mantan prajurit Navy SEAL; Michael Beach sebagai Carl Durant, miliuner farmasi besar; Nathan Lynn sebagai Aaron Ellroy sebagai pakar teknologi; Kim Syster sebagai Leslie Kim, mahasiswi neurobiologi; Jeremy Jess Boado sebagai Daniel Kim sebagai mahasiswi neurofisiologi klinis; Darron Meyer sebagai Craig Burns.

Savre banyak dikenal sebagai aktor film serial televisi. Dia bermain di serial televisi Kaya (2007), Too Close to Home (2016-2017) sebagai Anna Hayes dan Station 19 (2018) sebagai Maya Bishop. Beberapa film yang pernah dibintangnya adalah Boogeyman 2 (2007) sebagai Laura Porter dan Adulterers (2015) sebagai Ashley.

Film pertama Deep Blue Sea terbilang cukup sukses secara komersial

Dengan biaya $82 juta, film ini mampu meraup penghasilan sebesar $162 juta dari seluruh dunia dan dihargai sebagai film bertema hidup yang sukses, mengingat saat itu film seputaran hiu lebih banyak didominasi oleh film klasik Jaws-nya Steven Spielberg.

Sinopsis

Dr. Misty Calhoun diundang untuk menjadi konsultan sebuah proyek rahasia terbaru yang dijalan oleh miliuner farmasi, Carl Durant. Proyek ini berlokasi di daerah terpencil, berada di bawah laut, berfokus pada ekstraksi antibodi hiu menjadi obat. Durant percaya proyek ini akan membantu menyembuhkan penyakit manusia. Bagaimanapun juga, Dr. Calhoun terkejut saat mengetahui perusahaan tersebut menggunakan hiu ganas sebagai subyek percobaan dan Durant memiliki teknologi biologi yang mampu menciptakan hiu ganas yang super cerdas dan super agresif.

Hiu ganas itu dapat dikendalikan dengan menggunakan teknologi tertentu. Sesuatu yang awalnya membuat Dr. Calhoun sulit mempercayainya, karena baginya hiu itu adalah monster. Sementara Durant yakin bahwa dia mampu mengontrol hiu tersebut. Namun hiu-hiu berkembang menjadi lebih pintar dan mencari kesempatan untuk meloloskan diri. Serangan hiu membuat fasilitas proyek meledak dan dimulailah teror yang memangsa mereka satu per satu.

sinopsis deep blue sea 2Sutradara: Darin Scott
Produser: Tom Siegrist
Penulis naskah: Hans Rodionoff, Jessica Scott, Erik Patterson[1]
Penulis cerita: Hans Rodionoff
Pemain: Danielle Savre, Michael Beach, Rob Mayes
Distributor: Warner Bros. Home Entertainment
Tanggal rilis: 17 April 2018
Durasi film: 94 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.