Sinopsis DRIVEN TO KILL Lengkap

Diposting pada

Film Driven to Kill (200) menceritakan seorang anggota geng Rusia yang kini menjadi novelis, namun harus menghadapi masa lalunya ketika keluarganya menjadi target kekerasan.

Driven to Kill merupakan film keluaran tahun 2009 bergenre action dan disutradarai oleh Jeff F. King. Dibintangi beberapa aktor ternama diantaranya adalah Steven Seagal, Mike Dopud, Igor Jijikine dan Robert Wisden.

Sinopsis

Seorang anggota geng Rusia bernama Ruslan kini menjadi seorang penulis novel. Dia kembali ke rumah dan menemukan putrinya menikah dengan musuh bebuyutannya. Masa lalu kembali menghantuinya ketika keluarganya terancam. Lapar akan keadilan, Ruslan kembali ke kehidupan satu-satunya yang dia tahu, dengan pembalasan.

Sinopsis Driven to KillJenis film: Action
Sutradara: Jeff F. King
Produser: Kirk Shaw
Penulis: Mark James
Pemain: Steven Seagal, Mike Dopud, Igor Jijikine, Robert Wisden, Inna Korobkina, Zak Santiago, Alexander Rafalski
Distributor: 20th Century Fox, Home Entertainment
Tanggal rilis: 19 Mei 2009
Durasi film: 98 menit

Trailer

Plot

Film ini mengisahkan tentang Ruslan Drachev (Steven Seagal) yang merupakan mantan diplomat Rusia dan seorang penulis novel yang menetap di St. Petersburg. Suatu ketika Ruslan menerima telpon dari mantan istrinya Catherine (Inna Korobkina) yang mengabarkan bahwa putrinya Lanie (Laura Mennell) akan segera melangsungkan pernikahan. Mendengar kabar bahagia tersebut, Ruslan pun menuju ke New Jersey untuk menemui putrinya yang bekerja sebagai jaksa di kantor kejaksaan setempat.

Ruslan yang mengetahui calon suami putrinya adalah Stephan Abramov (Dmitry Chepovetsky) merasa khawatir akan hal tersebut karena Stephan adalah putra dari Mikhail Abramov (Igor Jijikine), seorang bos mafia Rusia di wilayah tersebut. Namun Stephan meyakinkan Ruslan bahwa dirinya tidak tertarik untuk bergabung dengan bisnis ayahnya.

Mantan istri Ruslan, Catherine telah menikah lagi dengan pengacara kaya bernama Terry Goldstein (Robert Wisden). Lanie mengatakan pada Ruslan bahwa Terry adalah orang yang jahat.

Tibalah pernikahan Lanie dan Stephan. Namun pernikahan tersebut berantakan karena Catherine dan Lanie diserang oleh beberapa orang yang tidak dikenal yang mengakibatkan Catherine meninggal dan Lanie dalam kondisi yang parah. Investigasi pun dilakukan oleh dua orang detektif bernama Detektif Norden (Ingrid Torrance) dan Detektif Lavastic (Zak Santiago).

Penyerangan itu dibuat seolah-olah sebuah perampokan, namun Ruslan meyakini bahwa penyerangan tersebut bukanlah perampokan.Ruslan akhirnya melakukan penyelidikannya sendiri dan menemukan fakta bahwa Mikhail, yang membenci Ruslan, adalah otak dibalik penyerangan tersebut. Terry, pengacara Mikhail, juga terlibat didalamnya. Mikhail membenci kenyataan bahwa anaknya Stephan akan menikahi putri Ruslan dan menyatakan tidak ingin mengikuti langkah Mikhail. Dan terlibatnya Terry karena dirinya merasa terancam dengan Catherine yang ingin membocorkan keterlibatan Terry dalam korupsi. Ruslan yang mengetahui semua fakta tersebut pun menuntut balas.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.