Sinopsis DARK CRIMES Lengkap

Diposting pada

Film Dark Crimes (2016) mengisahkan investigasi terhadap pembunuhan pengusaha yang membawa sang detektif ke sebuah petunjuk berupa buku tentang kejahatan serupa yang mengerikan.

Dark Crimes (2016) merupakan film drama detektif tahun 2016. Film ini berdasarkan novel yang ditulis oleh David Grann yang berjudul True Crime : A Postmodern Murder Mystery tentang pembunuhan terpidana.

Film ini disutradarai oleh Alexandros Avranas dan naskahnya ditulis oleh Jeremy Brock. Alexandros Avranas juga menyutradarai film Miss Violence (2013). Pada tahun 2013, di Venice Film Festival ia memenangkan Silver Lion untuk sutradara terbaik dengan film Miss Violence.

Film ini dibintangi oleh Jim Carrey yang berperan sebagai Tadek. Jim Carrey merupakan aktor Kanada yang sangat terkenal. Ia pernah membintangi banyak film Hollywood, diantaranya adalah The Bad Batch (2016), A Christmas Carol (2009), Yes Man (2008), dan filmnya yang akan datang Sonic The Hedgehog (2019).

Jim Carrey juga beradu akting dengan Agata Kulesza yang berperan sebagai Marta. Agata merupakan seorang aktris Polandia yang berbakat. Ia pernah membintangi beberapa film Hollywood diantaranya adalah Cold War (2018), The Innocents (2016), Suicide Room (2011).

Aktris dan juga aktor lain yang ikut bermain peran di film Dark Crimes ini diantaranya adalah Marton Csokas yang berperan sebagai Kozlov, Charlotte Gainsbourg (Kasia), Kati Outinen (Malinowska), dan masih banyak lainnya. bagaimana keseruan kolaborasi mereka di film Dark Crimes?

Semuanya akan terjawab jika melihat langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

Dark Crimes mengisahkan tentang Tadek, seorang perwira polisi yang menemukan kesamaan antara pembunuhan seorang polisi dan kejahatan yang diceritakan dalam sebuah buku oleh penulis, Krystov Kozlow.

Ketika Tadek mulai melacak Kozlow dan pacarnya, seorang pekerja klub bawah tanah misterius, obsesinya menyelidiki membawa dia pada dunia seks bawah tanah, kebohongan dan korupsi untuk menemukan kebenaran yang mengerikan.

Sinopsis Dark CrimesJenis film: Drama detektif
Sutradara: Alexandros Avranas
Produser: John Cheng, David Gerson, Simon Horsman, Brett Ratner, Jeffrey Soros
Penulis naskah: Jeremy Brock
Adaptasi: “True Crime” karya David Grann
Pemain: Jim Carrey, Marton Csokas, Charlotte Gainsbourg
Rumah produksi: RatPac Entertainment, InterTitle Films, Los Angeles Media Fund, Opus Films
Distributor: Saban Films
Tanggal rilis: 12 Oktober 2016 (Warsaw Film Festival), 18 Mei 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 92 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.