Sinopsis THE MOD SQUAD: Aksi Tiga Berandalan Menyamar Jadi Polisi

Diposting pada

Sinopsis The Mod Squad – Film The Mod Squad (1999) mengisahkan tentang tiga orang berandalan jalanan yang direkrut oleh polisi dalam sebuah misi. Film ini diarahkan oleh Scott Silver, yang sebelumnya menulis dan mengarahkan film Johs (1996). Naskah film ini ditulis oleh Stephen Kay, Kate Lanie dan Silver sendiri.

The Mod Squad dibintangi oleh tiga tokoh utama, yakni Claire Danes, Giovanni Ribisi dan Omar Epps. Danes sebelumnya dikenal bermain dalam film Rome + Juliet (1996), Les Misérables (1998) dan Polish Wedding (1998). Ribisi pernah terlibat dalam film Saving Private Ryan (1998) dan The Other Sister (1998). Sementara Omar Epps pernah bermain di film Scream 2 (1997) sebagai Phil Stevens.

The Mod Squad diangkat dari serial televisi populer yang berjudul sama. Pemeran serialnya, Peggy Lipton dan Clarence Williams III yang memainkan Julie dan Linc dalam serial aslinye tersebut akan muncul sebagai cameo.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Mod Squad yang singkat berikut ini:

Sinopsis The Mod Squad

Julie Barnes (Danes), Peter Cochran (Ribisi) dan Lincoln Hayes (Epps) adalah tiga orang berandalan yang diharuskan menyamar menjadi polisi. Mereka harus melakukannya sebagai bagian dari hukuman agar mereka dibebaskan dari penjara. Kasus yang mereka tangani berkaitan dengan geng pengedar narkoba. Masalah menjadi rumit, saat atasan mereka Kapten Adam Greer (Dannie Farina) dibunuh. Mereka meneruskan penyamaran tersebut untuk menangkap pembunuh yang sebenarnya.

sinopsis the mod squadSutradara: Scott Silver
Produser: Alan Riche, Ben Myron, Tony Ludwing, Aaron Spelling (produser eksekutif), David Ladd (produser eksekutif)
Penulis naskah: Stephen Kay, Scott Silver, Kate Lanier
Pemain: Claire Danes, Omar Epps, Giovanni Ribisi, Dennis Farina, Josh Brolin, Steve Harris, Michael Lerner
Distributor: Metro-Goldwyn-Mayer
Tanggal rilis: 26 Maret 1999
Durasi film: 92 menit

Review

Meskipun diangkat dari serial televisi populer, sayangnya film ini berakhir tragis hanya mendapatkan persetujuan sebesar 3% dari situs Rotten Tomatoes dari 63 ulasan. Situs Metacritic juga hanya memberikan skor rata-rata 16/100 berdasarkan 21 ulasan. Cinemascore memberikan nilai rata-rata C- dengan skala A+ sampai F. Dibuat dengan biaya $50 juta dan hanya meraup penghasilan box office sebesar $15,4 juta saja. The Mod Squad bahkan masuk ke dalam nominasi Naskah Terburuk versi Razzie Award.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.