Sinopsis A GOOD MAN Lengkap

Diposting pada

Film A Good Man (2014) mengisahkan seorang mantan agen rahasia yang bersembunyi sebagai tukang kayu di Bucharest yang harus menyelamatkan dua orang gadis dari serangan penjahat Rusia.

Film ini disutradarai oleh Keoni Waxman. Keoni Waxman merupakan sutradara Amerika yang pernah menggarap beberapa film Hollywood yaitu End Of Gun (2016), Contract to Kill (2016), A Dangerous Man (2009) dan masih ada beberapa film lainnya.

Film A Good Man dibintangi oleh Steven Seagal. Siapa yang tidak tahu aktor yang satu ini. Steven Seagal merupakan aktor Amerika dan juga merupakan sutradara dan produser. Ia pernah membintangi banyak sekali film di antaranya 2008 Kill Switch (2008), Agains the Dark (2009) dan Driven to Kill (2009).

Film bergenre crime ini merupakan prekuel untuk Force of Execution (2013) dan merupakan kolaborasi kelima antara Steven Seagal dan sutradara Keoni Waxman.

Steven Seagal juga beradu akting dengan Victor Webster yang berperan sebagai Sasha di film A Good Man. Victor Webster merupakan seorang aktor Kanada. IA juga pernah membintangi beberapa film Hollywood yaitu Mom (2015), White Collar (2012), NCIS : Los Angeles (2011) dan masih banyak lainnya.

Aktor dan aktris lain yang juga ikut bermain peran di film A Good Man ini adalah Tzi Ma yang berperan sebagai Mr. Chen, Claudiu Bleont yang berperan sebagai Vladimir, Lulis Verdes yang berperan sebagai Lena. Bagaimana keseruan kolaborasi aktris dan aktor tersebut? semuanya akan terjawab ketika melihat filmnya langsung. Simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

Film A Good Man bercerita tentang seorang mantan agen operasi rahasia bernama Alexander (Seagal) yang meninggalkan karirnya dan mencoba untuk menjalani kehidupan yang tenang sebagai tukang di sebuah kompleks apartemen di Rumania.

Tapi ketika salah satu penyewa dan keluarganya jatuh di bawah jempol seorang gangster lokal, Alexander diseret ke dalam perang habis-habisan antara geng Cina dan Rusia yang bersaing satu sama lain.

Hal ini memaksanya untuk tidak hanya membela keluarga, tetapi membawa dia berhadapan langsung dengan musuh lama, dan memberinya satu kesempatan lagi untuk berdamai dengan masa lalunya.

Sinopsis A Good ManJenis film: Crime
Sutradara: Keoni Waxman
Produser: Phillip B. Goldfine, Steven Seagal, Keoni Waxman, Benjamin Sacks, Binh Dang
Penulis: Jason Rainwater, Keoni Waxman
Pemain: Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes, Claudiu Bleont
Rumah produksi: Grindstone Entertainment Group, Voltage Pictures, Picture Perfect Corporation
Distributor: Lionsgate Entertainment
Tanggal rilis: 19 Agustus 2014
Durasi film: 103 menit

Trailer

Plot

Alexander (Steven Seagal) adalah pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Target utamanya adalah teroris bernama Abu Alwaki, sedangkan target kedua adalah Tuan Chen (Tzi Ma).

Mr. Chen adalah seorang fundamentalis Islam yang berdagang senjata dan membiayai aksi terorisme. Saat operasi gagal, seluruh tim Alexander meninggal dan Chen melarikan diri.

Setelah operasi yang berakhir buruk di Dagestan, Alexander pindah ke Eropa timur. Dia mulai menjalin hubungan pertemanan dengan tetangganya, Lena (Iulia Verdes) dan adiknya, Mya (Sofia Nicolaescu).

Lena dan kakak laki-laki Mya, Sasha (Victor Webster) mengumpulkan uang perlindungan untuk mafia sebagai pembayaran utang ayahnya dan melindungi adik-adik perempuannya dari bahaya.

Lena bekerja di sebuah klub yang kebetulan dimiliki oleh seorang bos mafia bernama Vladimir (Claudiu Bleont) dan Alexander mampir untuk mengobrol.

Vladimir memperhatikan mereka berdua ada hubungan dan meminta anak buahnya agar memperingatkan Alexander untuk menjauh dari Lena.

Alexander menolak dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan terbunuhnya tiga anak buah Vladimir. Setelah itu, Alexander mengambil tas berisi 300 ribu dollar dari klub.

Uang ini adalah milik pedagang senjata bernama Chen yang memberi Vlad waktu 24 jam untuk mendapatkan uang itu kembali. Kalau tidak, maka dia akan mengambil Lena sebagai gantinya.

Vladimir menduga Sasha yang mencuri uang tersebut. Dia mengirim tim pembunuh bayaran untuk membunuhnya. Dia pikir Sasha sudah mati dan dia pergi ke flat Lena untuk menculiknya.

Tapi, dia melihat adik perempuan Lena yang lebih muda, Mya. Dia malah mengambil Mya karena pembeli Mr. Chen memiliki selera khusus terhadap wanita muda.

Sasha pergi ke klub Vladimir yang membuat Vladimir terkejut karena dia masih hidup. Meskipun Vladimir berusaha membunuh Sasha, tapi Sasha masih meminta waktu tambahan untuk mendapatkan uangnya kembali.

Setelah memukul mengalahkan Vladimir, Sasha diberi waktu untuk mengembalikan uang itu. Vladimir memberikan waktu 14 jam untuk mendapatkan uangnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film A Good Man di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.