Sinopsis MY ONLY ONE Drama Korea Episode 1-100

Diposting pada

Sinopsis My Only One – My Only One merupakan salah drama korea yang awalnya drama ini memiliki judul lain yaitu My Beautiful Ally dan juga My Beautiful Side.

Drama ini bercerita tentang kisah kehidupan seorang wanita dengan kebahagiaan namun karena hidupnya penuh dengan konflik sehingga berubah menjadi kehidupan yang sedih dan pilu.

Dari judul sebelumnya yaitu My Beautiful ally, My Only One merupakan sebuah drama yang sama dimana drama ini dirilis pada 14 Agustus 2018 lalu.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor drama korea terkenal yaitu UEE dan Lee Jang woo yang berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini. Lee Jang Woo sendiri merupakan pemain utama pria di dalam drama ini.

Selain dimainkan oleh aktor terkenal, rupanya drama ini juga ditulis oleh seorang penulis drama terkenal yaitu Kim Sa- Kyung dimana ia juga menulis beberapa drama lain seperti Blow Breese (2016), Rosy Lovers (2014), dan masih banyak lagi.

Di korea sendiri drama ini ditayangkan setiap sabtu di channel stasiun TV KBS 2 Korea setiap pukul 19.55, dengan seorang PD terkenal yaitu Hong Seok- Ku drama ini sangat laris dan banyak sekali yang menonton tidak hanya di Korea saja bahkan hingga ke luar negeri seperti Indonesia.

Untuk itu saksikanlah secara langsung drama Korea My Only One, dan berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis

Seorang wanita bernama Kim Do- Ran memiliki kehidupan bahagia dan cerah dimana ia selalu optimis dan berpikir positif dalam hidupnya.

Walaupun begitu sebenarnya kehidupannya selalu mengalami masa sulit terutama di bidang financial karena ia bukanlah seorang kaya yang berkecukupan.

Kim Do- Ran juga sedang disibukkan yang mengharuskan ia belajar dan mempersiapkan diri dalam ujian masuk untuk menjadi salah satu petugas sosial.

Konflik mulai terjadi dimana ia harus menelan kenyataan pahit bahwa selama ini orang tuanya adalah orang tua angkat.

Dan kenyataannya ini membuat banyak sekali hal- hal buruk terjadi dimana pikiran optimis dan positifnya mulai goyah. Apalagi diketahui pula bahwa latar belakang orang tua angkatnya sendiri rupanya adalah seorang pembunuh.

Kejadian demi kejadian buruk pun harus ia lalui bersamaan dengan makin hancurnya hidup Kim Do- Ran, walaupun begitu ia tidak menyerah dan tetap mencoba menggali lebih dalam latar belakang orang tua angkatnya.

Sinopsis My Only OneJenis Drama : Family, Romance
Sutradara : Hong Seok- Ku
Produser: Kim Dong-gu
Penulis : Kim Sa- Kyung
Pemain Utama : UEE, Lee Jang Woo
Produksi : KBS TV2
Negeri Asal : Korea Selatan
Jumlah Episode : 100 episode

Pemain dan Karakter

  • Choi Soo-jong sebagai Kang Soo-il (Song Joon-hee sebagai Kang Soo-il muda)
  • Uee sebagai Kim Do-ran (Kim Soo-in sebagai Kim Do-ran muda)
  • Lee Jang-woo sebagai Wang Dae-ryook
  • Yoon Jin-yi sebagai Jang Da-ya
  • Jung Eun-woo sebagai Wang Yi-ryook
  • Na Hye-mi [ko] sebagai Kim Mi-ran
  • Park Sung-hoon sebagai Jang Go-rae

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.