Sinopsis BEST CHICKEN Drama Korea Episode 1-12

Diposting pada

Best Chicken merupakan salah satu drama korea terbaru yang bercerita tentang perebutan harta warisan oleh seorang pria dimana ia adalah seorang mantan karyawan dan seorang wanita penulis webtoon.

Berbeda dengan drama-drama korea lain, drama korea yang satu ini tampaknya tidak ditayangkan pertama kali di stasiun TV SBS, TvN, maupun KBS. Drama korea ini tampaknya akan ditampilkan secara perdana stasiun TV korea MBN.

Drama korea ini dirilis pada januari 2019 ini, dimana drama ini disutradarai oleh seorang sutradara drama korea terkenal yaitu Lee Seung Hoon. Selain disutradarai oleh sutradara terkenal, dalam pembuatan naskahnya ditulis oleh seorang penulis naskah drama bernama Park- Chan Young.

Dalam drama korea Best Chicken Drama Korea yang dibintangi oleh sejumlah aktor korea terkenal dan mereka dipilih secara langsung oleh sutradara. Pemeran utama prianya dipernakan oleh Park Sun Ho dimana ia juga telah berhasil bermain dalam drama korea lain berjudul “A Poem A Day”.

Sedangkan untuk pemeran utama wanita akan diperankan oleh Kim So- Hye, dimana ia adalah seorang artis K- pop “I.O.I”. Keduanya akan beradu akting dalam drama tersebut, dan sesuai rencana bahwa drama korea ini ditayangkan setiap pukul 23.oo setiap hari rabu dan kamis di Korea.

Dalam drama Best Chicken Drama Korea tentunya banyak sekali konflik dan kisah cinta yang menarik diantara dua tokoh pemeran utamanya walaupun salah satunya ingin merebut harta warisan berharga berupa bekas kolam pemandian. Saksikan kisah mereka secara langsung dan untuk mengawali berikut sinopsisnya.

Sinopsis

Berawal dari kisah seorang karyawan bernama Park Choi Go yang memutuskan untuk keluar dari pekerjaan nya sebagai karyawan dan memulai usahanya untuk membangun sebuah restoran ayam di sebuah tempat bekas pemandian.

Disisi lain seorang wanita bernama Seo Bo Ah merupakan seorang penulis webtoon yang suka menyendiri di tempat pemandian tersebut mulai terusik dengan kehadiran restoran tersebut.

Tampaknya Seo Bo Ah merupakan pewaris dari bekas tempat pemandian tersebut, untuk merebut kembali warisannya ia mendaftar menjadi seorang karyawan di restoran tersebut.

Sinopsis Best ChickenJenis Drama: Family, Romance
Sutradara: Lee Seung Hoon
Penulis: Park- Chan Young
Produksi: MBN
Negeri Asal: Korea Selatan
Jumlah Episode: 12 episode
Pemain Utama:  Park Sun Ho, Kim So Hye
Tanggal rilis: 2 Januari 2019

Pemain dan Karakter

  • Park Sun-ho sebagai Park Choi-go (28 tahun), seorang pekerja di perusahaan besar yang berhenti dari pekerjaannya untuk membuka restoran ayam sendiri.
  • Kim So-hye sebagai Seo Bo-ah (25 tahun), pemilik kamar mandi umum yang disewakan oleh kakeknya. Dia tidak begitu berminat mewarisi bisnis tersebut karena memiliki impian menjadi seniman webtoon.
  • Joo Woo-jae sebagai Andrew Kang (33 tahun), koki berbakat yang kini menjadi tunawisma.
  • Yang Hong-seok sebagai Bae Ki-bum, pekerja paruh waktu di restoran Choi-go.
  • Lee Seung-hyub sebagai Park Joon-hyuk
  • Son Min-ji sebagai Hwang Min-ah, teman Bo-ah yang pandai dan membuat semua perencanaan.
  • Jeon Seong-hwan sebagai Oh Yeong-ho, teman Bo-ah yang suka bermain-main.
  • Yoo Moon-chi sebagai Kim Kyu-man, teman Bo-ah yang mengelola toko daging.
  • Ah Young sebagai Moon So-dam
  • Na Jong-chan sebagai Lee Jin-sang
  • Myung Kye-nam sebagai Seo Myung-dong
  • Kim Seo-ra sebagai So Oh-sook
  • Hong Soon-chang sebagai agen real estate.

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=nwuAA6h5Fcg

Episode 1

Dalam proses

Episode 2

dalam proses update

Episode 3

dalam proses update

Episode 4

dalam proses update

Episode 5

dalam proses update

Episode 6

dalam proses update

Episode 7

dalam proses update

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.