Sinopsis INSATIABLE (2018) Serial Netflix Episode 1-12

Diposting pada

Insatiable merupakan salah satu drama series yang ditayangkan di Netflix, ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Patty Bladell dimana ia memiliki berat badan berlebih atau obesitas dan ditindas oleh orang- orang disekitarnya karena obesitasnya.

Bergenre komedi gelap, nampaknya serial Insatiable sempat memicu pro dan kontra dari para penontonnya di Netflix. Banyak sekali orang membuat petisi agar serial ini tidak ditayangkan di Netflix, namun rupanya petisi tersebut tidak lah kuat sehingga serial ini tetap ditayangkan.

Alasannya sangat sepele karena dalam serial Insatiable mengungkap istilah body shamming. Dibuat oleh seorang sutradara drama series terkenal yaitu Lauren Gussis tampaknya serial Insatiable menjadi perhatian banyak orang.

Selain di sutradarai dan diciptakan oleh seorang sutradara terkenal, Insatible rupanya juga dimainkan oleh sederet aktor Amerika terkenal dan salah satu pemainnya yaitu Debby Ryan merupakan aktor drama series yang menjadi pemeran utama dalam Instible.

Selain itu adapun Dallas Robert yang beradu akting dengan Debby Ryan, keduanya sangat baik membawakan perannya masing- masing. Banyak sekali adegan komedi yang dihadirkan dalam serial Insatiable, namun sayangnya ini bukanlah serial drama tontonan semua umur.

Drama series Insatiable hanya boleh ditonton oleh remaja hingga dewasa saja sehingga anak- anak tidak diperbolehkan untuk menontonnya.

Lalu bagaimana kisah lanjutan dari Patty dengan obesitasnya? Apakah ia berhasil memenangkan kontes kecantikan? Temukan jawabannya dengan melihat Insatible secara langsung dan terlebih dahulu berikut sinopsisnya.

Sinopsis

Berawal dari kisah seorang gadis bernama Patty Bladel dengan sifatnya yang liar dan tidak bisa mengontrol emosinya, ia juga merupakan seorang korban bully karena bentuk badannya yang gemuk.

Setelah Patty terlibat kasus pemukulan, selama 3 bulan ia mengalami syok hingga tidak bisa menelan makanan dengan baik dan ini membuatnya menjadi seorang gadis langsing dengan bentuk tubuh sexy.

Tentunya ini membuat dirinya jadi semakin cantik dan terkenal di kalangan remaja pria maupun wanita hingga ia bertemu seorang pria bernama Bob Amstrong, seorang pengacara sekaligus pelatih kontes kecantikan yang menangani kasus pemukulan Patty sebelumnya.

Keduanya ternyata memiliki kecocokan satu sama lain apalagi porsi makan Bob yang mirip dengan Patty sebelumnya. Keduanya pun tidak hanya terlibat dalam kasus hukum tetapi juga kasus percintaan.

Sinopsis InsatiableJenis Drama: Black Comedy
Sutradara : Lauren Gussis
Penulis : Jeff Chu
Produksi: Netflix
Negeri Asal : Amerika
Jumlah Episode: 12 episode
Pemain Utama:  Dallas Robert, Debby Ryan
Tanggal rilis: 10 Agustus 2018

Pemain dan Karakter

  • Dallas Roberts sebagai Robert “Bob” Armstrong, Jr.
  • Debby Ryan sebagai Patricia “Patty” Bladell
  • Christopher Gorham sebagai Robert “Bob” Barnard
  • Sarah Colonna sebagai Angie Bladell
  • Erinn Westbrook sebagai Magnolia Barnard
  • Kimmy Shields sebagai Nonnie Thompson
  • Michael Provost sebagai Brick Armstrong
  • Irene Choi sebagai Dixie Sinclair
  • Alyssa Milano sebagai Coralee Huggens-Armstrong

Trailer

Episode 1

Patty Bladell adalah siswi SMA yang sering ditindas karena kelebihan berat badan. Dia diberi julukan “Fatty Patty”. Setelah siswa yang ditaksirnya, Brick Armstrong, menolak dia di sebuah toko, Patty duduk di luar bersama seorang pria tunawisma.

Ketika pria itu menghina berat badannya, Patty memukuli tunawisma tersebut. Pria itu memukulnya kembali sehingga dia berakhir di rumah sakit dengan rahang patah.

Tiga bulan kemudian, Patty menjadi kurus dan cantik karena pola makan liquid (dia hanya bisa mengonsumsi makanan dalam bentuk cairan karena rahangnya patah). Tapi dia dituntut karena kasus menyerang tunawisma.

Patty mendapatkan bantuan dari Bob Armstrong, seorang pengacara lokal dan mantan pelatih ratu kecantikan. Saat dia bertemu Patty, Bob melihat Patty memiliki kesempatan untuk berhasil di dunia ratu kecantikan.

Dia memutuskan untuk melatih Patty, namun Patty melihat Bob sebagai pasangan sempurna untuk dirinya.

Episode 2

Ibu Patty, Angie harus mengikuti terapi untuk pecandu alkoholik. Patty melihatnya sebagai kesempatan tidak masuk sekolah pada hari pertama. Bob meyakinkan dia untuk berangkat dan meriasnya agar lebih cantik.

Patty memutuskan menggunakan kecantikannya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyiksanya, termasuk pria yang ditaksirnya, Brick.

Patty ketakutan mendengar seorang pria dalam kondisi kritis setelah peristiwa kebakaran di hotel di mana Patty hampir saja berhasil membalas dendam pada tunawisma yang memukulinya dengan merekayasa kebakaran.

Dia khawatir kalau dia kemungkinan bertanggungjawab atas kebakaran itu. Dia tidak terlalu ingat karena saat itu dia dalam kondisi mabuk.

Coralee Armstrong kehilangan kontrol saat berada di rumah Bob Barnard setelah menemukan Bob Armstrong digoda oleh Magnolia Barnard. Bob Armstrong sedang bekerja untuk membuktikan Patty tidak bersalah.

Sementara Bob Barnard menemukan hal yang semakin mendekat pada Patty. Untungnya, tunawisma, John mengakui dia secara tak sengaja membakar motel dan ingin Patty yang disalahkan.

Saat Patty berhadapan dengan John, John mengejek Patty. Patty berharap John mati dan tiba-tiba John benar-benar mati karena serangan jantung.

Episode 3

Bob Armstrong membawa Patty ke kontes kecantikan Miss Bareback Buckaroo di Alabama untuk mengunjungi mantan mentornya, Stella Rose Buckley. Stella adalah orang membantunya memasuki dunia pelatihan ratu kecantikan pada akhir tahun 90an.

Teman baik Patty, Nonnie Thompson menyusul Patty ke Alabama bersama Donald Choi dan Dixie Sinclair. Coralee berusaha meningkatkan kesempatannya untuk diterima di Junior League dengan menyelenggarakan pesta makan malam.

Namun acara makan malam itu malah diganggu oleh kedatangan saudarinya yang tidak diundang, Brandylynn, yang tinggal bersama anak-anaknya di mobil trailer.

Stella Rose setuju membantu Bob mengajari Patty bagaimana menjadi ratu kecantikan, namun Stella kemudian mengungkapkan dia ingin membalas dendam atas tindakan Bob yang mengakhiri hubungan cinta mereka 20 tahun yang lalu. Bob menyakitinya.

Sadar Patty menaksir Bob, Stella Rose memberikan dia kalung yang dulu diberikan Bob kepadanya sebagai bukti perselingkuhan mereka.

Episode 4

Patty membuat rencana memisahkan Bob dan Coralee menggunakan kalung Stella. Sementara Coralee melakukan usaha untuk dinilai baik oleh Etta Mae dengan membuat organisasi untuk ibu yang bekerja setelah Etta dipecat dari Junior League.

Angie harus kembali mengikuti terapi untuk pecandu alkohol. Sementara itu Patty berusaha mengikuti Miss Magic Jesus, namun Patty harus memenangkan sebuah kontes untuk diterima sebagai pesertanya.

Bob terpaksa memasangkan Patty dengan isterinya, Coralee, agar Patty bisa mengikuti kontes kecantikan ibu dan anak, meskipun keduanya tidak senang dengan hal itu. Bob dan Coralee menemukan hubungan perselingkuhan Regina Sinclair dengan Brick, putra mereka sendiri.

Bob Armstrong dan Bob Barnard menjadi pembawa acara kontes kecantikan ibu-anak. Patty dan Coralee menemukan kesamaan mereka saat mereka menyiapkan diri menjadi peserta kontes.

Angie menyakinkan Nonnie untuk mengikuti kontes bersamanya agar Patty cemburu. Regina ditangkap karena pemerkosaan. Patty dan Coralee memenangkan kontes tapi Coralee kemudian mengabaikan Patty agar diterima di kalangan wanita kelas atas.

Patty terluka dan marah, padahal dia mulai menyukai Coralee seperti ibunya sendiri. Dia memberikan kalung Stella Rose kepada Coralee.

Episode 5

Patty didiskualifikasi dari kontes Miss Magic Jesus setelah foto telanjang Dixie dibocorkan dari HP-nya. Patty, Nonnie dan Choi berusaha mencari tahu siapa yang meretas HP Patty.

Coralee meninggalkan Bob setelah menerima kalung Stella Rose dari Patty. Magnolia memutuskan Brick setelah dia mengetahui hubungan Brick dengan Regina.

Patty dan Brick semakin dekat karena mereka saling membantu menyelesaikan masalah hubungan mereka dengan ayah Brick. Bob menginginkan Coralee kembali padanya dan dia juga harus memperbaiki hubungannay dengan Brick.

Magnolia menawarkan bantuan membawa Patty kembali ke Miss Magic Jesus dengan mengorganisir penggalangan dana untuk orang yang membutuhkan.

Christian menjadi klien terbaru Bob setelah tertangkap mengedarkan narkoba, tapi ibu Christian meminta Bob untuk membiarkan kasusnya sehingga Christian dapat menghadapi konsekuensi dari perbuatannya.

Dixie berusaha mengacaukan penggalangan dana Patty, namun Brick membantu Patty dan menyelamatkannya. Bob Armstrong juga menemukan telepon Regina yang meretas telepon Patty. Patty dan Brick semakin dekat dan mereka berciuman.

Episode 6

Rencana Patty memenangkan Miss Magic Jesus mengalami kendala karena dia tidak pernah dibaptis. Setelah tahu Patty berbohong mengenai hubungannya dengan Brick, Magnolia bersumpah akan mengalahkan Patty di semua kontes kecantikan.

Agar dapat dibaptis, Pastur Mike Keene memberikan tugas pada Patty dan Bob untuk melakukan hal-hal baik. Mereka mengalami kesulitan karena Bob masih sakit hati atas ulah Patty yang membuat dia kehilangan Corelee.

Nonnie perlahan-lahan juga mulai memahami seksualitasnya setelah dia bertemu Dee, seorang peserta kontes kecantikan bertubuh gemuk. Nonnie memutuskan mengakui perasaannya pada Patty. Dia kecewa karena Patty yang berbeda dan menolaknya.

Setelah mengacaukan pertandingan gulat Brick, Bob memutuskan melakukan pembaptisan bersama Patty. Magnolia berusaha merusak Patty dengan memberikannya narkoba. Hal ini membuat Patty berhalusinasi saat upacara pembaptisan dan mendorongan dia lebih memilih Christian daripada Brick.

Episode 7

Bob Barnard berusaha memeras Bob dengan rekaman video seks Patty dan Christian. Patty dan Bob khawatir ketika Stella menjadi juri Miss Magic Jesus di menit terakhir.

Setelah menemukan Roxy adalah putri Stella Rose, Bob membayangkan dirinya adalah ayah biologis Roxy. Hal ini membuat dia perlahan mengabaikan Patty.

Saat Bob Armstrong dan Nonnie mengabaikan Patty, Christian menawarkan membantu Patty dengan mencuri jawaban kuis injil yang akan ditanyakan dalam kontes.

Magnolia memenangkan Miss Magic Jesus, sementara Patty berada di tempat kedua. Saat orang tua Christian akan mengirim Christian ke sekolah militer, dia meyakinkan Patty untuk lari bersamanya ke Hollywood.

Kemudian Bob Armstrong malah menemukan Bob Barnard adalah ayah Roxy, Barnad mengungkapkan bahwa dia pernah tidur bersama Stella Rose untuk membuat Bob Armstrong cemburu.

Untuk menutup mulut Bob Armstrong, Barnard mengungkapkan Magnolia curang dalam kuis Injil. Dia akan memberikan kemenangan pada Patty, asalkan Armstrong tutup mulut.

Magnolia mendengarkan pembicaraan mereka, yang membuat dia minum obat tidur dan overdosis.

Episode 8

Patty akhirnya kehilangan keperawanannya dengan Christian, tapi dia sadar Christian tidak mencintai dirinya. Setelah Magnolia didiskualifikasi, Patty mendapatkan mahkota Miss Magic Jesus.

Dengan bantuan Bob, dia mendapatkan sponsor dari Wienar Taco. Sementara itu ayam Bob mengalami serangan jantung, sehingga mereka berdua berbaikan. Bob dan Coralee juga memulai memperbaiki hubungan mereka.

Bob mengetahui Coralee memiliki sebuah perselingkuhan dan ayahnya menjadikan Bob Barnard sebagai rekan senior di firma hukum mereka.

Patty panik saat dia dinyatakan positif hamil oleh alat tes kehamilan, namun ternyata dia menderita teratoma, tumor di rahimnya yang merupakan kembarannya. Pastur Mike khawatir tumor itu adalah iblis yang ada di dalam tubuhnya.

Selama pembukaan Wiener Taco, Bob Armstrong dan Bob Barnard terlibat dalam perkelahian yang berakhir dengan pengakuan cinta dari Bob Barnard.

Sementara itu, Dixie menyerang Patty saat berusaha mencuri mahkotanya. Mereka berkelahi di atas mobil Wiener Taco yang membuatnya pingsan.

Episode 9

Di sekolah, Patty mengetahui perkelahiannya dengan Dixie menjadi viral. Bob Armstrong berusaha menangani akibat dari pengakuan cinta Barnard dengan pergi ke terapi pasangan bersama Coralee.

Christian terobsesi dengan iblis yang ada di dalam diri Patty. Dia berusaha mengeluarkannya untuk menggunakan itu sebagai keuntungannya. Kini Dixie lumpuh dan harus di kursi roda, dia kembali ke sekolah.

Dewan anti bullying digelar agar Patty dan Dixie saling memaafkan satu sama lain. Patty berusaha meyakinkan sekolah bahwa Dixie berbohong soal lukanya. Dia mendorong Dixie dari kursi rodanya di depan semua orang di sekolah. Dixie ternyata tidak berbohong.

Patty setuju untuk menjalani ritual pengusiran setan atas saran Pastur Mike. Namun setelah Pastur Mike mengalami kecelakaan mobil, dia tidak bisa mencapai sekolah untuk melakukannya.

Bob mengambil alih untuk melakukan pengusiran setan dengan bantuan Nonnie dan Choi. Pengusiran setan dilakukan dan Patty ternyata tidak pernah dirasuki oleh iblis.

Bob Armstrong akhirnya mengakui bahwa dia juga menyukai Bob Barnard dan pergi ke rumahnya.

Episode 10

Setelah menghabiskan malam bersama Bob Barnard, Bob Armstrong berusaha menjalani kehidupan gandanya. Patty diskors dari sekolah karena mendorong Dixie dari kursi roda.

Agar dimaafkan, Bob Armstrong menyarankan hari ulang tahun Patty yang ke-18 dijadikan sebagai acara amal untuk mendapatkan uang untuk membeli kursi roda elektronik buat Dixie.

Patty enggan menyetujuinya, tapi dia tidak punya pilihan. Bob Armstrong menemukan Christian pernah ditangkap karena berusaha menculik pacarnya saat di Brazil.

Ketika Patty berhadapan dengan Christian, dia melakukan kekerasan pada Patty dan Brick datang membantu Patty. Selama pesta, Angie mengatakan pada Patty bahwa dia harus keluar kota untuk sementara.

Nonnie memutuskan mereka harus memutuskan pertemanan untuk sementara. Keadaan makin memburuk karena Patty mengetahui Bob seorang gay. Patty mengungkap perselingkuhan itu ke orang-orang yang hadir dalam pesta, termasuk Coralee dan Brick. Bob Armstrong pergi dari pesta tersebut.

Merasa sedih dan diterlantarkan, Patty pulang ke rumah dan mulai makan kue.

Episode 11

Akibat dari pesta ulang tahunnya, Patty mengisolir dirinya dan makan kue sebanyak-banyaknya selama seminggu. Hingga Drew Barrymore mengunjungi Atlanta yang menginspirasi dia untuk memperbaiki kesalahannya.

Patty mengundang Nonnie ke acara penandatanganan buku Drew Barrymore, tapi Nonnie belum siap untuk mengakhiri perpisahan mereka.

Brick membantu Patty menurunkan berat badan agar siap mengikuti kontes kecantikan regional, sembari melindunginya dari Christian yang menguntitnya.

Bob Barnard dan Magnolia menemui Roxy untuk mengungkap siapa ayah dia yang sesungguhnya. Walaupun Roxy awalnya marah pada Bob Barnard karena telah menelantarkannya, dia tiba-tiba berubah pikiran setelah bertemu Stella Rose dan Bob Barnard dan Bob Armstrong setuju untuk melatih dia.

Patty berusaha meminta maaf pada Bob Armstrong tapi gagal. Patty malah menemukan Bob Armstrong sekarang menjadi pelatih Roxy.

Kedua Bob dan Coralee berbicara satu sama lain, yang membuat mereka menjalani hubungan bertiga. Sementara itu, Patty dibius dan pingsan.

Episode 12

Patty terbangun dan menemukan dia diculik oleh Stella Rose dan Roxy. Mereka memiliki rencana menjatuhkan Bob Armstrong. Namun, ketika mereka menyadari Bob tidak lagi peduli pada kontes kecantikan, Stella yang marah berencana membunuh Patty dan membuatnya menjadi seolah bunuh diri karena Bob.

Patty berusaha kabur tepat waktu untuk mendaftar ke kontes regional. Bob Armstrong berbicara Coralee bahwa mereka bisa melakukannya bertiga, tapi Barnard tidak berpikir seperti Armstrong, dia meminta Armstrong memilih salah satu di antara mereka.

Patty bertemu Magnolia setelah menerima pesan yang ternyata dikirim oleh Christian. Dia berusaha agar Patty kembali padanya dengan menculik Magnolia.

Setelah Patty membebaskan Magnolia, Christian mengingatkan Patty mengenai semua hal buruk yang telah dilakukan oleh Patty. Hal ini membuat Patty kalap dan memukulinya sampai mati dengan linggis.

Saat Bob berniat bunuh diri, dia menerima telepon dari Patty. Mereka mendorong mobil Christian ke danau untuk menyembunyikan bukti, tapi mobil itu gagal tenggelam. Patty mengaku ke Bob bahwa dia pikir dia juga membunuh Stella Rose.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.