Sinopsis JULIET, NAKED: Film Komedi Dibintangi Rose Byrne

Diposting pada

Sinopsis Juliet, Naked – Film Juliet, Naked (2018) mengisahkan hubungan romantis jarak jauh antara seorang wanita dengan pemusik yang rumit. Cerita melibatkan mantan pacar yang menjadi penggemar berat sang pemusik, dan album yang akan rilis.

Film ini disutradarai oleh Jesse Peretz yang dibuat berdasarkan novel Nick Hornby dengan judul yang sama. Yang bergantung pada kisah Annie (Rose Byrne), dan kisah percintaannya dengan penyanyi – penulis lagu Tucker Crowe (Ethan Hawke).

Film Juliet, Naked dibintangi oleh Rose Byrne yang berperan sebagai Annie Platt yang juga merupakan pasangan dari Duncan. Rose Byrne merupakan aktris Australia. Ia pernah menjadi peran utama di film The Goddes of 1967 (2000). Selain itu, Byrne juga pernah bermain peran di film Insidious, X-Men : Firstclass, X – Men : Apocalypse, dan masih banyak film Hollywood lainnya.

Bryne beradu akting dengan Chris O’Dowd yang merupakan aktor Irlandia. Di film Juliet, Naked ini Chris berperan sebagai pasangan Byrne yaitu Duncan Thomson. Chris juga pernah bermain peran di beberapa film Hollywood antaranya Thor : The Dark World (2013), Calvary (2014), bridesmaids (2011), dan masih banyak film lainnya.

Aktor dan aktris lain yang juga beradu peran di film Juliet, Naked ini antara lain Ethan Hawke yang berperan sebagai Tucker Crowe, Jimmy O. Yang yang berperan sebagai Elliot dan juga Megan Dodds yang berperan sebagai Carrie.

Bagaimana kolaborasi akting aktris dan aktor tersebut? Semua akan terjawab jika menyaksikan langsung film Juliet, Naked ini. untuk saat ini simak terlebih dahulu sinopsis Juliet, Naked berikut ini.

Sinopsis

Juliet, Naked mengisahkan seorang wanita yang bernama Annie yang berpacaran dengan Duncan, seorang penggemar musik. Suatu hari Duncan menerima CD album Juliet, Naked dari penyanyi favoritnya, Tucker Crowe. Annie lebih dulu mendengarkan CD tersebut yang membuat Duncan marah. Annie tidak menyukainya, sementara Duncan memberikan ulasan positif mengenai album itu. Annie membuat artikel yang mengkritiknya, hingga suatu hari Tucker Crowe mengiriminya email. Korespondensi mereka mempengaruhi pikiran Annie.

Sementara itu, Tucker mempersiapkan diri mengunjungi putri yang belum pernah ditemuinya. Dia sendiri memiliki lima anak dari empat hubungan. Di hidup bersama putra termudanya, Jackson dan ibu Jackson, Cat. Lizzie berkunjung karena dia sedang hamil.

Sementara itu hubungan Duncan dan Annie memburuk karena Duncan tidur dengan wanita lain. Setelah Duncan jujur soal hubungan itu, Annie memintanya keluar dari rumah. Annie berbicara dengan terapisnya, Malcom. Duncan menyesal meninggalkan Annie, tapi Annie menolak kembali dengannya.

Cat berpisah dari Tucker, tapi Tucker tetap menjaga anaknya. Annie menaruh foto Tucker dan Jackson di kulkasnya. Dia mengundang Duncan ke rumah agar dia melihatnya. Hingga Annie bisa mengatakan bahwa Annie menjalin hubungan dengan Tucker.

Annie memiliki penyesalan telah membuang bertahun-tahun waktunya bersama Duncan. Tapi hubungan jarak jauhnya dengan Tucker juga terbilang rumit. Bagaimana akhir kisahnya? Saksikan sendiri film Juliet, Naked di layar kaca kesayangan Anda.

sinopsis Juliet, NakedGenre: Komedi, Drama
Sutradara:
Jesse Peretz
Produser: Judd Apatow, Barry Mendel, Albert Berger, Ron Yerxa, Jeffrey Soros
Penulis: Tamara Jenkins, Jim Taylor, Phil Alden Robinson, Evgenia Peretz
Adaptasi dari: Juliet, Naked (novel), karya Nick Hornby
Pemain: Rose Byrne, Ethan Hawke, Chris O’Dowd
Rumah produksi: Los Angeles Media Fund, Rocket Science, Apatow Productions, Bona Fide Productions
Distributor: Lionsgate & Roadside Attractions (US), Universal Pictures & Focus Features (UK)
Tanggal rilis: 19 Januari 2018 (Sundance Film Festival), 17 Agustus 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 105 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.