Sinopsis HOLMES AND WATSON (2018)

Diposting pada

Sinopsis Holmes and Watson – Film Holmes and Watson (2018) mengisahkan detektif Sherlock Holmes dan rekannya, Watson dalam versi komedi yang bekerja sama memecahkan kasus-kasus sulit. Karakter Holmes and Watson (2018) diangkat dari karya sastra klasik milik Arthur Conan Doyle.

Film ini disutradarai oleh Etan Cohen bekerja sama dengan produser Jimmy Miller dan Clayton Townsend. Sebelumnya Etan Cohen pernah menyutradarai film Get Hard (2015) dan telah banyak menulis naskah film missal seperti Madagascar: Escape 2 Africa (2008) kemudian Men in Black 3 (2012), dan film Holmes and Watson ini.

Film bergenre petualangan, misteri sekaligus komedi ini dibintangi oleh aktor John C. Reilly yang berperan sebagai Dr. John Watson yaitu partner holmes dalam menyelesaikan kasus-kasusnya. Ada pula aktor muda Noah Jupe yang berperan sebagai keponakan Dr. John Watson yaitu Doxy. Selain itu ada Rob Brydon sebaga Inspektur Lestrade dan Ralph Fiennes sebagai tokoh antagonis Profesor Moriarty.

Sementara Sherlock Holmes di perankan oleh Will Ferrell seorang aktor berbakat yang sekaligus menjadi komedian, produser dan penulis film. Bebrapa film yang dibintangi Will Ferrell antara lain Megamind (2010) berhasil memenangkan Kids Choice Award 2011 kategori Favorite Buttkicker dan Daddy’s Home (2015) kategori Favorite Movie Actor pada Kids Choice Award 2016.

Ingin tahu bagaimana kisah petualangan mereka  dalam film Holmes and Watson? Semuanya akan diketahui dengan menyaksikan keseluruhan film ini. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Holmes and Watson berikut ini.

Sinopsis

Film Holmes and Watson diangkat dari karya sastra klasik milik Arthur Conan Doyle seorang fisikawan dan penulis terkenal yang bercerita tentang kisah petualangan seorang detektif Sherlock Holmes dan rekan kerjanya Dr. John Watson dalam menyelesaikan sebuah kasus. Berawal dari laki laki tua yang menceritakan setetes racun yang mematikan kepada seorang anak bernama Doxy. Kemudian Doxy berkata bahwa laki laki tua itu tidak akan mati karena Doxy memiliki paman yang hebat yang dapat hidup sampai ratusan tahun dan melihan benda milik Dr. John Watson.

Jenis film: Komedi, Misteri, Komedi
Sutradara: Etan Cohen
Produser: Jimmy Miller, Clayton Townsend
Penulis naskah: Etan Cohen
Adaptasi: Sherlock Holmes dan John Watson (karakter), ciptaan Arthur Conan Doyle
Pemain: Will FerrellJohn C. Reilly, Noah Jupe, Kelly Macdonald, Rebecca Hall, Ralph Fiennes, Hugh Laurie
Rumah produksi: FilmZero, Mosaic Media Group, Gary Sanchez Productions
Distributor: Columbia Pictures
Tanggal rilis: 21 Desember 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum ada)

Trailer

(belum ada)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.