Sinopsis CAN YOU EVER FORGIVE ME? Diperankan Melissa McCarthy

Diposting pada

Sinopsis Can You Ever Forgive Me – Film Can You Ever Forgive Me (2018) mengisahkan seorang penulis Amerika yang paling diingat karena menjadi pemalsu sastra dan pencuri karya orang lain.

Can You Ever Forgive Me adalah sebuah film biografi yang disutradarai oleh Marielle Heller dan naskahnya ditulis oleh Nicole Holofcener dan Jeff Whitty. Sementara itu, orang-orang yang memproduseri film ini yaitu Anne Carey, Amy Nauiokas, dan David Yarnell. Film ini diproduksi oleh Archer Gray Productions dan didistribusikan oleh Fo Searchlight Pitures. Rencanyanya, film Can You Ever Forgive Me ini akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang.

Para tokoh dalam film ini diperankan oleh Melissa McCarthy sebagai Leonore Carol “Lee” Israel, lalu Richard E. Grant sebagai Jack, teman setia Lee, Jane Curtin, Jennifer Westfeldt, Dolly Wells, Anna Deavere Smith, lalu Julie Ann Emery, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada bulan April 2015, diumumkan bahwa Julianne Moore akan memerankan tokoh Israel, namun pada Juli 2015 dirinya memutuskan untuk keluar dari proyek dan digantikan oleh Melissa McCarthy pada bulan Mei 2016 Nicole Holofconer ditunjuk untuk membuat naskah film. Lalu pada  bulan Januari 2017 para pemain mulai dkonfirmasi untuk bergabung dalam proyek film ini. Pengambilan gambar dimuali pada bulan Januari 2017 di kota New York dan berakhir pada 2 Maret 2017. Untuk kalian yang berminat utnuk menonton, film ini baru akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 nanti. Jadi mohon bersabar. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Can You Ever Forgive Me berikut ini. 

Sinopsis

Film ini didasarkan pada kehidupan Lee Israel yang tinggal di tahun 1960-an, 1970-an dan 1980-an. Dirinya menulis profil para wanita berprestasi seperti Katherine Hepburn dan Tallulah Bankkhead yang merupakan eksekutif dari produk kosmetik Estee Lauder, serta seorang jurnalis bernama Dorothy Kilgallen.

Saat kisah ini dimulai, Lee Israel telah bangkrut dan tidak bisa menerbitkan buku karangannya tersebut. Lalu dirinya mulai menjual surat-surat palsu yang aslinya ditulis oleh orang-orang terkenal seperti para penulis drama ataupun aktor yang sudah meninggal. Tetapi saat salah satu surat tiruannya menimbulkan kecurigaan, dirinya mulai mencuri surat yang sebenarnya dari arsip perpustakaan dan menjualnya dengan dibantu oleh temannya yang baru keluar dari penjara, Jack.

sinopsis Can You Ever Forgive Me?Sutradara: Marielle Heller
Produser: Anne Carey, Amy Nauiokas, David Yarnell
Penulis: Nicole Holofcener, Jeff Whitty
Adaptasi: Can You Ever Forgive Me? (memoar), karya Lee Israel
Pemain: Melissa McCarthy, Richard E. Grant
Rumah produksi: Archer Gray Productions
Distributor: Fox Searchlight Pictures
Tanggal rilis: September 2018 (TIFF), 19 Oktober 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 107 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.