Sinopsis GRETA Lengkap

Diposting pada

Film Greta (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Seorang wanita muda berteman dengan seorang janda yang kesepian.

Film bergnre drama Thriller ini telah tayang di Toronto International Film Festival pada 6 September 2018. Ini dijadwalkan akan dirilis pada 1 Maret 2019 oleh Focus Features.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Neil Jordan dan ditulis bersama oleh Jordan dan Ray Wright. Sebelumnya Neil Jordan telah menyutradarai beberapa film seperti Byzantium (2012), The Brave One (2007) dan Nominasi Golden Globe Direktur Terbaik untuk The End of the Affair (1999).

Dalam film ini peran utama Greta dibintangi oleh Isabelle Huppert yang sebelumnya membintangi film Heaven’s Gate (1980), I Heart Huckabees (2004), The Disappearance of Eleanor Rigby (2013), dan Louder Than Bombs (2015). Lalu ada aktris dan model Amerika Chloë Grace Moretz sebagai Frances McCullen.

Kemudian ada Maika Monroe as Erica, Colm Feore, Stephen Rea, Zawe Ashton as Alexa, Graeme Thomas King as Brian, Parker Sawyers as Gary, dan Jeff Hiller as Henri.

Ingin tahu bagaimana kisah Frances McCullen dan Greta di dalam film Greta? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Greta di bawah ini.

Sinopsis

Film Greta merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Seorang wanita muda berteman dengan seorang janda yang kesepian. Seorang wanita muda yang naif dan manis yang mencoba hidup sendiri di New York City, Frances tidak berpikir dua kali untuk mengembalikan tas tangan yang ia temukan di kereta bawah tanah kepada pemiliknya yang sah.

Pemilik itu adalah Greta, seorang guru piano Prancis yang eksentrik dengan kecintaan pada musik klasik dan kesepian yang menyakitkan. Baru-baru ini kehilangan ibunya, Frances dengan cepat menjadi lebih dekat dengan janda Greta. Keduanya menjadi teman yang cepat.

Tetapi pesona keibuan Greta mulai hilang dan tumbuh semakin mengganggu ketika Frances menemukan bahwa tidak ada yang tampak dalam kehidupan Greta seperti yang terlihat.

Sinopsis GretaJenis film: Thriller
Sutradara:
Neil Jordan
Produser: Lawrence Bender, Sidney Kimmel, James Flynn, John Penotti
Penulis: Neil Jordan, Ray Wright
Pemain: Chloë Grace Moretz, Isabelle Huppert, Maika Monroe, Colm Feore, Stephen Rea
Rumah produksi: Sidney Kimmel Entertainment, Laurence Bender Productions, Little Wave Productions
Distributor: Focus Features
Tanggal rilis: 6 September 2018 (TIFF), 1 Maret 2019 (AS)
Durasi film: 98 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.