Sinopsis THE MISEDUCATION OF CAMERON POST (2018)

Diposting pada

Film The Miseducation of Cameron Post (2018) mengisahkan seorang gadis remaja yang pada tahun 1993 dipaksa untuk masuk ke pusat terapi gay oleh walinya yang konservatif.

Film ini diarahkan oleh Desiree Akhavan yang sebelumnya menjadi sutradara film Appropriate Behavior dan film pendek Nose Job.

Naskah film ditulis sendiri oleh Akhavan bersama Cecilia Frugiuele yang diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Emily M. Danforth. Film dibintangi oleh Chloë Grace Moretz sebagai Cameron, John Gallagher, Jr. sebagai pendeta Rick, Sasha Lane sebagai Jane Fonda, Forrest Goodluck, Marin Ireland, Owen Campbell, Kerry Butler, Quinn Shephard, Emily Skeggs, Melanie Ehrlich dan Jennifer Ehle.

Film ini tayang pertama kali di Festival Film Sundance pada 22 Januari 2018 dan dirilis di AS pada 3 Agustus 2018 oleh FilmRise. Ulasan positif banyak diberikan oleh kritikus yang menilai film ini memiliki belas kasihan dan semangat yang baik hati.

Sinopsis

Cameron (Moretz) adalah seorang gay yang dipaksa oleh walinya yang konservatif untuk mengikuti terapi di pusat terapi pengubah gaya.

Sinopsis The Miseducation of Cameron PostJenis film: Drama
Sutradara: Desiree Akhavan
Produser: Michael B. Clark, Alex Turtletaub, Cecilia Frugiuele, Jonathan Montepare
Penulis naskah: Desiree Akhavan, Cecilia Frugiuele
Adaptasi: The Miseducation of Cameron Post (novel), karya Emily M. Danforth
Pemain: Chloë Grace MoretzJohn Gallagher, Jr., Sasha Lane, Forrest Goodluck, Marin Ireland, Owen Campbell, Kerry Butler, Quinn Shephard, Emily Skeggs, Melanie Ehrlich, Jennifer Ehle
Rumah produksi: Beachside, Parkville Pictures
Distributor: FilmRise, Vertigo Releasing
Tanggal rilis: 22 Januari 2018 (Sundance), 3 Agustus 2018 (AS), 7 September 2018 (Inggris)
Durasi film: 90 menit

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=VEdngvMGjg0

Plot

Remaja bernama Cameron Post (Moretz) tertangkap basah oleh pacarnya sedang berhubungan seksual dengan gadis bernama Coley Taylor (Shephard) di mobil selama malam pesta dansa. Bibi Cameron, Ruth adalah seorang penganut Kristen yang taat, mengirim Cameron ke pusat pengobatan gay untuk remaja bernama God’s Promise. Tempat ini dijalankan oleh Dr. Lydia Marsh (Ehle) yang ketat dan keras, bersama saudaranya, Pendeta Rick (Gallagher Jr) yang mengklaim bahwa metode saudarinya telah menyembuhkannya dari homoseksualitasnya. Teman sekamar Cameron, Erin sangat percaya pada program di kamp.

Cameron berteman dengan dua orang lainnya, Jane Fonda (Lane) yang dibesarkan oleh komunitas hippie dan Adam Red Eagle (Goodluck). Tiga remaja ini menjalin ikatan untuk memberontak dan bersikap skeptis terhadap tujuan kamp.

Selama sesi kelompok, Cameron mengakui menurutnya Coley itu “sempurna” dan Dr. Marsh memberitahu dia bahwa homoseksualitasnya berasal dari dorongan yang salah untuk menjadi Coley. Dia diam-diam menelepon Coley dan meminta maaf atas keadaan yang berubah. Coley mengatakan bahwa dia mengirimi Cameron sebuah surat. Tapi panggilan terganggu. Tiba-tiba Dr. Marsh memberikan hak menerima surat kepadanya. Dia membaca surat dari Coley dan menemukan Coley menyalahkan dia karena telah “merayunya” ke dalam dosa.

Jane membaca surat itu bersama Cameron dan kemudian menghancurkannya, memanggil Coley sebagai pengkhianat. Cameron menelpon bibinya, menangis dan meminta dibawa pulang, tapi bibinya menolak.

Cameron berusaha beradaptasi dengan lebih baik untuk tinggal di God’s Promise. Suatu malam, saat Cameron sedang bermimpi seksual, Erin membangunkannya dan tiba-tiba memulai suatu hubungan seksual, yang mana Erin tiba-tiba malu dan memohon Cameron agar tidak mengatakannya pada siapapun. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton sendiri film The Miseducation of Cameron Post di layar kaca Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.