Sinopsis NIGHTSHIFT (2018)

Diposting pada

Nightshift (2018) mengisahkan mengenai pembunuhan di sebuah hotel pada malam hari.

Film ini dibuat dan ditulis oleh Stephen Hall yang sebelumnya banyak mengarahkan film-film pendek. Sementara para pemain adalah Ashleigh Dorrell yang berperan sebagai Amy, Matthew O’Brien sebagai Adam, Angel Hannigan sebagai Laurie, Nigel Mercier sebagai Bill, David Collins sebagai Pete dan Martin Maguire sebagai James.

Amy menjadi karakter utama yang diceritakan takut akan gelap, sementara dia adalah seorang pegawai yang tidak bisa menghindar untuk bertugas pada malam hari.

Film ini memiliki tagline “his beginning, you end” yang berarti saat pembunuh melakukan aksinya, itu adalah akhir dari nyawa seseorang. Tidak saja mencekam sebagai film horor, Nightshift juga menyajikan serangkaian ketegangan saat karakter utama berusaha melarikan diri dari kejaran sang pembunuh.

Film ini mendapatkan mendemonstrasikan pengaruh Stephen King. Ada banyak kekurangan dalam film ini, termasuk akting, kekuatan cerita dan orisinalitas. Beberapa film lain yang jadi rujukan untuk film horor bertemakan teror di sebuah hotel adalah The Shining, Vacancy dan Hostel.

Nightshift hanya mendapatkan rating 5,0 di situs IMDB. com dari pengguna situs, yang mungkin lumayan untuk sebuah film berbiaya rendah dengan pemain-pemain yang tidak terkenal.

Sinopsis

Amy menjalani tugas malam pertamanya di sebuah hotel bernama Limerick yang pernah menjadi lokasi pembunuhan pada masa lalu. 10 tahun lalu terjadi pembunuhan yang pelakunya tidak pernah ditemukan. Saat shift malam, menyaksikan berbagai kejadian menakutkan dan diperangkap oleh sosok menakutkan, Amy harus mencari jalan melarikan diri dari pembunuh haus darah dan menyelamatkan para penghuni hotel.

Sinopsis NightshiftJenis film: Horor, Thriller
Sutradara:
Stephen Hall
Penulis: Greer Ellison, Stephen Hall, Michael Jones, Merlin Merton, Paul Thompstone
Penulis: Stephen Hall
Pemain: Ashleigh Dorrell, Matthew O’Brien, Angel Hannigan, Nigel Mercier, David Collins , Martin Maguire, Daniel Fitzgibbon, Mary Geaney, Emma Healy, Jennifer Hennephof, Chrissy Randall, Nicola Bennett , Jamie Walters, Sascha Seyschab, Stephen Barrett
Tanggal rilis: September 2018
Rumah produksi: Greenflash Pictures, Grump Films, Blue Shadows Films
Distributor: Solo Media, Sony Pictures Home Entertainment
Durasi: 81 menit

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=auDEf5eo5hE

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.