Sinopsis ARCTIC

Diposting pada

Film Arctic (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria yang terdampar di Kutub Utara setelah kecelakaan pesawat harus memutuskan kelanjutan hidupnya.

Film bergnre drama ini akan tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 1 Februari 2019 dan merupakan film produksi Bleecker Street dan film ini telah tayang di Cannes Festival pada 10 May 2018 lalu.

Film ini disutradarai oleh Joe Penna dan ditulis oleh dia sendiri bersama Ryan Morrison (XII).  Sebelumnya Joe Penna  telah menyutradarai beberapa film seperti Instant Getaway (2014), Meridian (2012), dan Beyond (2015).

Dalam film ini peran utama Overgård seorang pria terdampar di Kutub Utara yang melewatkan kesempatannya untuk menyelamatkan dirinya dibintangi oleh Mads Mikkelsen aktor asal Denmark yang telah banyak membintangi film seperti Polar (2019), Chaos Walking (2019), At Eternity’s Gate (2018), Rogue One: A Star Wars Story (2016), Le Fantôme (2016), Doctor Strange (2016) dan Serial TV Hannibal (2013-2015).

Kemudian ada Maria Thelma Smáradóttir aktris pendatang baru yang mengawali karir pada tahun 2017, ia membintangi film pendek Miss Islandia yang akan tayang perdana di Reykjavík Film Festival (TIFF). Debut film María Thelma adalah Artic di mana ia memiliki hak istimewa untuk membintangi bersama Mads Mikkelsen.

Ingin tahu bagaimana kisah perjuangan mereka di dalam film Arctic? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Arctic di bawah ini.

Sinopsis

Film Arctic merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria yang terdampar di Kutub Utara setelah kecelakaan pesawat harus memutuskan kelanjutan hidupnya. Sang Pilot tewas dengan penumpang yang terluka parah.

Ia harus memutuskan apakah akan tetap di tempat yang relatif aman di kamp sementara atau untuk memulai perjalanan yang mematikan melalui hamparan salju yang tidak diketahui potensial keselamatnnya dengan harapan bisa keluar hidup-hidup.

Sinopsis ArcticJenis film: Drama
Sutradara: Joe Penna
Penulis: Joe Penna, Ryan Morrison
Pemain: Mads Mikkelsen, Maria Thelma Smáradóttir
Distributor: Bleecker Street (AS), XYZ Films (Internasional)
Tanggal rilis: 10 Mei 2018 (Cannes), 9 Februari 2019 (AS)
Durasi film: 97 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.