Sinopsis GLORIA BELL, Film Drama Dibintangi Julianne Moore

Diposting pada

Film Gloria Bell (2018) merupakan sebuah film mengisahkan seorang wanita bernama Gloria Bell berjiwa bebas berusia 50-an mencari cinta di klub tari Los Angles.

Film bergnre drama romantis ini telah tayang pada 7 September 2018 dan Toronto International Film Festival (TIFF) dan 8 Maret 2019 di Amerika Serikat oleh A24.

Film ini disutradarai oleh Sebastián Lelio dan ditulis oleh Sebastián Lelio sendiri diproduseri oleh Juan de Dios Larraín dan Pablo Larraín. Sebelumnya Sebastián Lelio pernah menyutradarai beberapa film antara lain The Year of the Tiger (2011), Gloria (2013), A Fantastic Woman (2017) dan Disobedience (2017).

Dalam film ini dibintangi oleh Julianne Moore sebagai Gloria Bell, John Turturro sebagai Arnold, Michael Cera sebagai Peter, Brad Garrett sebagai Dustin, Holland Taylor, Sean Astin sebagai Jeremy, Tyson Ritter, Caren Pistorius sebagai Anne, Jeanne Tripplehorn, Cassi Thomson sebagai Virginia, Rita Wilson, Alanna Ubach sebagai Veronica dan Barbara Sukowa sebagai Melinda.

Ingin tahu bagaimana kisah Gloria Bell di dalam film Gloria Bell? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Gloria Bell di bawah ini.

Sinopsis

Film Gloria Bell (2018) merupakan sebuah film mengisahkan seorang wanita bernama Gloria Bell berjiwa bebas berusia 50-an mencari cinta di klub tari Los Angles. Gloria adalah seorang janda bebas yang menghabiskan hari-harinya dengan pekerjaan kantor yang lurus dan malam-malamnya di lantai dansa, dengan gembira melepaskan diri di klub-klub di sekitar Los Angeles. Setelah bertemu Arnold (John Turturro) pada malam keluar, dia menemukan dirinya didorong ke dalam romansa baru yang tak terduga, diisi dengan kegembiraan cinta yang berkembang dan komplikasi dari kencan, identitas dan keluarga.

Sinopsis Gloria BellJenis film: Drama, Romansa
Sutradara: Sebastián Lelio
Produser: Juan de Dios Larraín, Pablo Larraín
Penulis naskah: Sebastián Lelio
Pemain: Julianne Moore, John Turturro, Michael Cera, Caren Pistorius, Brad Garrett, Jeanne Tripplehorn, Rita Wilson, Sean Astin, Holland Taylor
Rumah produksi: FilmNation Entertainment, Fabula
Distributor: A24
Tanggal rilis: 7 September 2019 (TIFF), 8 Maret 2019 (Amerika Serikat)
Durasi: 102 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.