Sinopsis EVERYBODY KNOWS

Diposting pada

Film Everybody Knows (2019) atau Todos lo saben dalam bahasa Spanyol merupakan sebuah film mengisahkan Laura, seorang wanita Spanyol yang tinggal di Buenos Aires, kembali ke kampung halamannya di luar Madrid dengan dua anaknya untuk menghadiri pernikahan saudara perempuannya.

Film bergenre drama, crime dan misteri ini membuka Festival Film Cannes 2018 dalam kompetisi dan dirilis di Spanyol pada 14 September 2018. Kemudian akan rilis pada 8 Februari 2019 di Amerika oleh Focus Features.

Film ini disutradarai oleh Asghar Farhadi ditulis oleh Asghar sendiri dan diproduseri oleh Alexandre Mallet-Guy dan Álvaro Longoria. Sebelumnya Asghar pernah menyutradarai film Separation (2012) dan The Salesman (2016).

Dalam film ini dibintangi oleh actor aktror ternama Penélope Cruz sebagai Laura, Javier Bardem sebagai Paco, Ricardo Darín sebagai Alejandro suami Laura, Bárbara Lennie sebagai Bea istri Paco, Inma Cuesta sebagai Ana adik Laura, Elvira Mínguez sebagai Mariana kakak perempuan Laura, Eduard Fernández sebagai Fernando suami Mariana, Ramón Barea sebagai Antonio ayah Laura, Sara Sálamo sebagai putri Rocío, Fernando dan Mariana, Carla Campra sebagai putri Irene, Laura dan Alejandro, Roger Casamajor sebagai Joan pacar Ana, José Ángel Egido sebagai Jorge seorang pensiunan polisi, Sergio Castellanos, Jordi Bosch dan Jaime Lorente.

Ingin tahu bagaimana kisah Laura dan kedua anaknya di dalam film Everybody Knows? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Everybody Knows di bawah ini.

Sinopsis

Film Everybody Knows merupakan sebuah film mengisahkan Laura, seorang wanita Spanyol yang tinggal di Buenos Aires, kembali ke kampung halamannya di luar Madrid dengan dua anaknya untuk menghadiri pernikahan saudara perempuannya. Namun, perjalanan itu terganggu oleh kejadian tak terduga yang membawa rahasia ke tempat terbuka.

Sinopsis Everybody KnowsJenis: Thriller, Psikologi
Sutradara: Asghar Farhadi
Produser: Alexandre Mallet-Guy, Álvaro Longoria
Penulis: Asghar Farhadi
Pemain: Javier Bardem, Penélope Cruz, Ricardo Darín, Bárbara Lennie
Rumah produksi: Memento Films, Morena Films, Lucky Red
Distributor: Focus Features
Tanggal rilis: 8 Mei 2018 (Cannes), 14 September 2018 (Spanyol)
Durasi film: 132 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.