Sinopsis Game Night : Permainan Malam Hitam nan Menggelikan

Diposting pada

Sinopsis Game Night – Film terbaru Rachel McAdams dan Jason Bateman merupakan salah satu film comedy, crime, mistery yang tayang di bioskop pada Maret 2018 ini. Film yang dirilis internasional pada 21 Februari 2018 siap menghibur penonton selama 100 menit. Jason Bateman berperan sebagai Max yang merupakan suami dari Annie yang diperankan oleh Rachel McAdams. Pemain lainnya yang juga akan mengisi daftar pemain film ini adalah Kyle Chandler yang berperan sebagai Brooks, saudara laki-laki Max.

Kemudian ada teman-teman Max dan Annie, yaitu Ryan yang diperankan oleh Billy Magnussen, Kevin yang diperankan oleh Lamorne Morris, dan Michelle yang diperankan oleh Kylie Bunbury. Kevin dan Michelle juga dikisahkan sebagai sepasang suami istri seperti Max dan Annie. Sedangkan Ryan belum menikah dan memiliki pacar bernama Sarah yang diperankan oleh Sharon Horgan.

Film yang disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley ini akan menceritakan kisah tentang Max dan Annie beserta teman-temannya yang memainkan sebuah permainan. Namun, mereka tidak menyadari bahwa permainan tersebut membawa mereka ke dalam sebuah misteri pembunuhan.

Sinopsis

Kisah ini bermula ketika Max yang merupakan seorang gamer bertemu dengan Annie dan mereka pun saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Setelah menikah mereka mencoba untuk memiliki anak. Namun keinginan ini tidak berhasil karena Max yang merasa belum mampu menafkahi keluarganya. Ia tidak memiliki cukup banyak uang dan pekerjaan yang bagus seperti saudara laki-lakinya, Brooks. Suatu malam Annie, Max, dan teman-temannya berkumpul di rumah Max dan Annie. Mereka menceritakan berbagai kisah, termasuk kisah masa kecil Max dan Brooks. Annie mengetahui bahwa dulunya Brooks sangat menyebalkan.

Kemudian Annie, Max, dan teman-temannya ditantang oleh Brooks untuk ikut ke dalam sebuah permainan yang akan dilaksanakan di rumah Brooks. Annie setuju untuk membantu Max mengalahkan Brooks dalam permainan tersebut. Kemudian hari yang ditentukan untuk memulai permainan tiba dan semua orang berkumpul di rumah Brooks. Mereka adalam Annie, Max, Ryan, Sarah, Michelle, Kevin, dan Brooks sendiri. Brooks menjanjikan Stingray yang dia miliki sebagai hadiah untuk pemenang permianan ini. Ketika permainan dimulai, masuk seseorang yang berperan sebagai agen FBI untuk membacakan narasi dari permainan.

Kemudian setelah narasi dibacakan, dua pria bertopeng masuk ke dalam rumah dan menyeret Brooks keluar rumah. Semua yang ada di dalam rumah tersebut percaya bahwa hal tersebut merupakan bagian dari permainan. Permainan pun dimulai dan mereka harus menemukan keberadaan Brooks. Mereka harus memecahkan misteri keberadaan Brooks berdasarkan petunjuk yang ditinggalkan sang pembaca narasi. Setiap pasangan melakukan tekniknya sendiri untuk menemukan Brooks.

Annie dan Max melacak Brooks menggunakan GPS. Ryan dan Sarah melacak keberadaan Brooks dengan melacak perusahaan yang bertanggung jawab dalam menjalankan permainan tersebut. Sedangkan Kevin dan Michelle masih berusaha menyelesaikan permainan secara jujur dengan mengikuti petunjuk yang diberikan. Perjalanan menemukan Brooks inilah yang membawa mereka ke berbagai fakta baru. Mereka menemukan sekelompok penjahat yang ternyata berhubungan dengan Brooks dan fakta mengenai sumber kekayaan Brooks.

sinopsis game nightSutradara: John Francis Daley, Jonathan Goldstein
Produser: John Davis, Jason Bateman, John Fox, James Garavente
Ditulis oleh: Mark Perez
Pemain: Jason Bateman, Rachel McAdams, Billy Magnussen, Sharon Horgan, Lamorne Morris, Kylie Bunbury, Jesse Plemons, Michael C. Hall, Kyle Chandler
Rumah produksi: Davis Entertainment, Aggregate Films, New Line Cinema, Access Entertainment
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 23 Februari 2018 (Amerika Serikat)
Durasi: 100 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.