Ketika Para Anak Sembunyikan Kematian Ibunya, Ini Sinopsis Marrowbone

Diposting pada

Sinopsis film Marrowbone – Bagi kamu pencinta film horor, jangan lewatkan film horor terbaru yang berjudul Marrowbone. Film ini berasal dari Spanyol, di mana judul aslinya adalah El secreto de Marrowbone atau The Secret of Marrowbone. Film yang diarahkan sekaligus ditulis oleh Sergio G. Sánchez dibintangi oleh George MacKay, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Matthew Stagg, Kyle Soller, Tom Fisher dan Nicola Harrison.

Sánchez adalah juga penulis yang menulis naskah The Orphanage pada tahun 1996. Naskah itu adalah naskah perdananya. Dia ingin sekali menyutdarai sendiri film The Orphanage tapi tidak punya kesempatan karena berulang kali ditolak oleh perusahaan film. Saat dia sedang mengerjakan film pendeknya yang berjudul 7337, dia bertemu Juan Antonio Bayona dan menawarkan mengarahkan naskah yang sedang dikerjakannya. Ternyata film itu sukses besar hingga karya Sánchez dinominasikan sebagai Naskah terbaik dalam Goya Awards tahun 2008 di Spanyol.

Nah, Marrowbone ini adalah film perdana yang disutradarainya sendiri. Meskipun jam terbangnya sebagai sutradara film bioskop masih rendah, tapi kualitas karya penulisannya membuat film ini tetap patut ditunggu. Apalagi film Marrowbone ini terbukti mendapatkan rating 6,4 di situs film IMDB.

Penayangan perdana Marrowbone dilakukan di Festival Film Toronto Internasional pada 11 September 2017, lalu dilanjutkan tayang perdana di Spanyol pada 27 Oktober 2017. Promotor film ini tak asing lagi bagi kamu yang tahu film, yakni Universal Pictures. Seperti apa ceritanya, simak sinopsis film Marrowbone berikut ini:

Sinopsis film MARROWBONE

Seorang pemuda hidup bersama 4 saudara kandungnya di sebuah rumah. Mereka merahasiakan kematian ibu mereka dari dunia luar agar mereka tetap bisa bersama. Namun, sebuah kengerian menghantui yang justru mengancam nyawa mereka. Mampukah mereka bertahan bersama, ataukah kengerian itu justru merenggut kebersamaan mereka? Sebetulnya kengerian macam apa yang ada di balik segala keanehan hidup mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.