Sinopsis WIRO SABLENG PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212 (2018)

Diposting pada

Sinopsis Wiro Sableng 212 – Film asli Indonesia ini merupakan karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dan Shelila Timothy sebagai produser. Wiro Sableng 212 diproduksi oleh Lifelike Picture dan bekerja sama dengan Fox International Production yang diketahui merupakan salah satu bagian dari 20th Century Fox. Film yang mengangkat salah satu kisah legendaris di Indnesia ini diangkat dari novel silat karya dari seniman Bastian Tito berjudul Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212. Kisah dari novel itu sempat tayang dalam bentuk serial pada tahun 1955 yang diperankan oleh Ken Ken.

Angga selaku sutradara yang ditemui pada acara Popcon Asia menjelaskan bahwa Film Wiro Sableng 212 tidak akan seperti film Hollywood maupun film action China. Ia dan tim akan membuat benchmark sendiri dan tentunya khas Indonesia. Segala rincian dan kepentingan yang mendukung cerita tersebut, telah didiskusikan sangat matang dan melalui hasil riset, termasuk naskah yang ditulis langsung oleh Sheila Timothy selaku produser. Mereka juga mempercayai Yayan Ruhiya si pesilat sekaligus aktor dalam film The Raid untuk menjadi koreografer adegan silat dan laga dalam film. Yayan mengatakan bahwa film Wiro Sableng ini menjadi kesempatannya untuk memamerkan bela diri Nusantara melalui dunia perfilman.

Film Wiro Sableng 212 akan dibintangi oleh Vino G. Bastian yang akan beradu peran bersama istrinya yakni Marsha Timothy, dan juga artis lain seperti Sherina Munaf dan Ruth Marini. Vino akan memerankan sosok yang menjadi mahakarya ayahnya sendiri yaitu Wiro Sableng. Aktor tampan ini juga menyebutkan bahwa terdapat beban tersendiri dibanding film sebelumnya. Karena ayahnya sendiri memang pernah berkeinginan anaknya Vino untuk dapat memerankan sosok Wiro Sableng nantinya. Hal itu disampaikan Bastion Tito kepada Ken Ken 22 tahun silam.

Film garapan Angga Dwimas kali ini akan membuat penonton kagum akan visualiasi yang diciptakan oleh Karavan Studio. Angga juga menaruh harapan tinggi terhadap film Wiro Sableng 212 ini. Semua yang ia kerjakan bersama tim sudah direncanakan sangat merinci dan matang. Film ini rencana akan rilis pada tahun 2018. Akun resmi media sosial Wiro Sableng 212 juga sudah menayangkan teaser dan cuplikan sedikit behind the scene film ini, sehingga tidak sedikit orang yang sudah merasa penasaran dengan bagaimana film ini nantinya. Bagaimana tidak, cuplikan tersebut telah menayangkan sedikit suasana dan gambaran shooting yang sudah membuat penonton terkesima dengan prosesnya.

Sinopsis Wiro Sableng 212

Film ini mengisahkan tentang pendekar silat Wiro Sableng dan senjata legendaris miliknya yakni kapak maut Naga Geni 212. Kali ini, karakter dan senjatanya tersebut akan hadir dengan nyawa baru yang disuguhkan nanti.

Sinopsis Wiro Sableng 212 yang resmi belum tersedia. Akan segera kami update begitu sudah dirilis.

sinopsis wiro sableng 212Sutradara: Angga Dimas Sasongko
Produser: Sheila Timothy
Penulis naskah: Sheila Timothy
Koreografer: Yayan Ruhiya
Adaptasi dari karakter ciptaan: Bastian Tito
Pemain: Vino G. Bastian, Marsya Timothy, Sherina Munaf, Ruth Marini
Rumah Produksi: Lifelike Pictures, Fox International Production
Tanggal rilis: 30 Agustus 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=_7ouPGxu0OE

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.