Fairy Tail: Dragon Cry (2017)

Diposting pada

Sinopsis FAIRY TAIL: DRAGON CRY – Film animasi adalah film yang bisa diterima di kalangan semua umur, tidak hanya menghibur para anak-anak, film animasi juga dapat menghibur orang dewasa. Salah satu film animasi yang sedang hangat dibicarakan saat ini adalah anime Fairy Tail sebuah karya dari Hiro Mashima. Anime ini ditayangkan dalam bentuk series pertama kali pada tahun 2009 dan mendapatkan respon juga kepopuleran di negaranya, Jepang. Sedangkan untuk ”The Movie” akan kembali rilis pada tahun 2017 ini. The movie Fairy Tail : Dragon Cry ini merupakan kali kedua untuk seri layar lebar dari Fairy Tail.

Lucy Heartfilia yang termasuk salah satu tokoh karakter utama yang akan di isi suaranya oleh Aya Hirano di versi Jepang dan Cherami Leigh di versi Inggris. Sedangkan Happy oleh Rie Kugimia utuk versi Jepang dan Tia Ballard untuk Inggris. Gray Fullbuster di isi suaranya oleh Yuichi Nakamura dan Newton Pittman. Erza Scarlet oleh Sayaka Ohara dan Colleen Clinkenbeard. Ada beberapa karakter baru yang hadir di film ini seperti King Animus, Sonya, Zash Caeine, Swan, Doll dan Gapri.

Film Fairy Tail : Dragon Cry yang disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa ini disayangkan dalam segi proses pembuatan yang termasuk lama. Walaupun terbilang cukup lama, namun film animasi ini mendapat sambutan yang baik dan sangat ditunggu oleh penggemarnya. Film ini pertama kali rilis dijepang tanggal 6 Mei 2017. Madman Entertainment mengumumkan rencana untuk memasarkan film tersebut secara teatrikal di Selandia Baru dan Australia pada bulan yang sama. Funmation mengumumkan pemutaran film ini di Amerika Utara pada tanggal 14 Juli 2017.

Seperti apa jalan cerita film ini, simak sinopsis FAIRY TAIL: DRAGON CRY berikut ini

Sinopsis FAIRY TAIL: DRAGON CRY

Film ini menceritakan tentang si calon penyihir baru, Lucy yang berasal dari Calestial yang bergabung dengan para penyihir lainnya seperti Natsu, Gray dan juga Erza. Mereka adalah para penyihir handal yang selalu berlatih dan sangat kuat. Dan kemudian mereka menemukan sebuah bahaya ketika menjelajahi dunia sihir.

Dragon Cry adalah sebuah artefak di dunia sihir yang disimpan dan diabadikan di kerajaan Fiore. Merupakan sebuah artefak ajaib yang mempunyai kekuatan hebat yang bisa menghancurkan dunia. Telah disimpan di Kerajaan Fiore dalam jangka waktu yang sangat lama. Dragon Cry telah disimpan dengan aman disana sampai suatu ketika dicuri oleh Kerajaan Stella. Natsu yang diisi suaranya oleh Tetsuya Kakihara untuk versi Jepangnya dan Todd haberkorn untuk versi Inggrisnya.

Natsu dan para sahabatnya kembali menyusup ke kerajaan tersebut untuk menyelamatkan artefak tersebut.

Walaupun akhirnya mereka berhasil menyelinap kedalam Kerajaan itu namun mereka dihadang oleh Raja Animus beserta pasukannya, Sonya dan Zach. Walaupun pertempuran terjadi antara Natsu dan kawan-kawan melawan Raja Animus, tapi Sonya sebenarnya berusaha untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

Terima kasih telah menyimak sinopsis FAIRY TAIL: DRAGON CRY. Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan, ya, film ini.

Poster film FAIRY TAIL: DRAGON CRY

sinopsis Fairy Tail: Dragon Cry

Informasi film Fairy Tail: Dragon Cry

Sutradara:
Tatsuma Minamikawa

Penulis naskah:
Shōji Yonemura

Adaptasi dari:
Fairy Tail, karya Hiro Mashima

Pemain:
Tetsuya Kakihara, Aya Hirano, Rie Kugimiya, Yuichi Nakamura, Sayaka Ōhara, Satomi Satō, Yui Horie, Makoto Furukawa, Aoi Yūki, Jiro Saito, Chiaki Takahashi, Ryōta Takeuchi, Taku Yashiro

Penata musik:
Yasuharu Takanashi

Rumah produksi:
A-1 Pictures

Distributor:
Gaga

Tanggal rilis:
6 Mei 2017

Durasi film:
85 menit

Negara asal:
Jepang

Pendapatan box office:
$478,118 (Jepang)
$1,3 juta (seluruh dunia)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.