Inhumans (2017)

Diposting pada

Marvel kembali meluncurkan film Superhero yang bertajuk Inhumans. Kita akan mengulas sinopsis film Inhumans yang membuat kamu menyadari betapa banyaknya pahlawan Marvel. Film yang terdiri dari dua episode ini bercerita tentang sekelompok ras manusia super yang terusir dari tanahnya ke dunia manusia.

Film Inhumans disutradarai oleh sutradara kelahiran Belanda, Roel Reiné, yang memiliki jam terbang tinggi dalam mengarahkan serial maupun film bioskop di Belanda maupun di Hollywood. Beberapa film yang pernah diarahkannya antara lain The Scorpion King 3: Battle for Redemption (2012), Death Race 3: Inferno (2013), 12 Rounds 2: Reloaded (2013), Dead in Tombstone (2013), The Man with the Iron Fists 2 (2015) dan Hard Target 2 (2016).

Kali ini peran utama jatuh ke tangan bintang film dan serial paruh bayar, Anson Mount (44 tahun). Dia bermain sebagai Black Bolt, penguasa Inhumans. Dia memiliki kekuatan dari suaranya yang mampu menciptakan gelombang kejut yang sangat merusak hingga mampu meratakan sebuah kota.

Seperti apa sih cerita film Inhumans, baca sendiri sinopsis film Inhumans di bawah.

Sinopsis film Inhumans

Sinopsis film Inhumans bermulai dari Pulau Oahu, saat Triton sedang mencari seorang Inhuman yang baru saja bertransformasi. Triton adalah salah satu dari anggota keluarga kerajaan Inhuman, putra dari Mander dan Azur. Saudaranya bernama Karnak, sedangkan sepupunya adalah Black Bolt, Medusa, Gorgon, Maximus dan Crystal. Triton diserang oleh sebuah tim yang mampun membunuh Inhuman. Triton dilukai saat melompat ke laut untuk lari.

Sementara itu, di Attilan, kota rahasia Inhuman, para anggota kerajaan sedang menghadiri upacara Terrigenesis untuk dua anggota baru. Mereka akan dipaparkan dengan Terrigen Mist (kabut Terrigen) untuk memunculkan kekuatan luar biasa mereka. Setelah proses selesai, satu dari dua orang itu menerima kemampuan terbang. Sedangkan yang satu lagi tidak merasakan apa-apa, dia tidak merasa menerima kekuatan apapun. Maximus, saudara Black Bolt, yang juga tidak memiliki kekuatan, mendekati anak laki-laki itu dan menepuk bahunya untuk menghiburnya. Saat itulah, si anak laki-laki mendapatkan penglihatan masa depan. Dia berkata pada Maximus bahwa dia melihatnya diserang ular.

Setelah upacara, Maximus mengetahui misi Triton di bumi, dia mendekati Black Bolt untuk bertanya tentang masalah ini. Black Bolt menjelaskan bahwa dia mengirim Triton ke bumi untuk menemukan manusia yang telah mengalami Terrigenesis karena Terrigen telah memasukan pasokan air di bumi. Triton ditugaskan membawa mereka ke Attilan agar bisa hidup tanpa ketakutan. Gimana kelanjutannya? Tentu tidak cukup hanya dengan membaca sinopsis film Inhumans ini, kamu harus menyaksikannya sendiri.

Setelah membaca sinopsis film Inhumans, ini nih poster kerennya.

Poster film Inhumans:

sinopsis film inhumans

Informasi film Inhumans :

Episode nos. Season 1
Episodes 1 / 2

Sutradara:
Roel Reiné

Ditulis oleh:
Scott Buck

Pemain:
Anson Mount, Serinda Swan, Ken Leung, Eme Ikwuakor, Isabelle Cornish, Ellen Woglom, Iwan Rheon

Eksekutif produser:
Roel Reiné
Alan Fine
Stan Lee
Joe Quesada
Jim Chory
Jeph Loeb
Scott Buck

PRoduser:
Jean Higgins

Penata musik:
Sean Callery

Sinematografer:
Jeff Jur

Editor:
Radu Ion (Part 1)
Kristina Hamilton-Grobler (Part 2)

Rumah produksi:
ABC Studios
Marvel Television
Devilina Productions

Distributor:
IMAX Entertainment (IMAX)
Disney–ABC Domestic Television (ABC)

Tanggal rilis:
1 September 2017 (IMAX)
29 September 2017 (ABC)

Durasi film:
75 menit (IMAX)
84 menit (ABC)

Negeri pembuatan:
Amerika Serikat

Kalau sinopsis film Inhumans kurang cukup keren, saksikan sendiri trailernya di sini.

Trailer film Inhumans :

Halaman selanjutnya mengandung spoiler 

Artikel Terkait

One thought on “Inhumans (2017)

  1. halo, saya ingin memasang iklan di sinopsisfilmbioskopterbaru.com .
    apa anda menyediakan space untuk iklan? jika anda menyediakannya silahkan hubungi kami di [email protected]

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.