Sinopsis BRAHMS: THE BOY II, Kembalinya Bocah Boneka Dari Kuburnya

Diposting pada

sinopsis the boy 2

Pada tahun 2016 silam, muncul sebuah film horror yang sedkit mengambil esensi dari film horror Chucky, yaitu sebuah terror yang ditampilkan dari sesosok boneka magis yang menebar ketakutan di suatu tempat atau rumah. Kalau film Chucky lebih menonjolkan aksi terror boneka yang kerasukan oleh roh jahat dan siap membantai siapapun yang diincarnya, dan film ini lebih menonjolkan aksi slasher ringan yang dibalut dengan suasana horror.

Tapi di film The Boy, yang rilis pada tahun 2016 lalu itu, para penonton akan banyak disuguhkan dengan suatu terror boneka yang sudah dirasuki oleh roh jahat dengan unsur psychological dan thriller yang cukup kental. Atau bisa dibilang unsur horror dan ketegangan yang sangat intens lebih ditonjolkan di dalam film The Boy ini, ketimbang film Chucky yang lebih menonjolkan unsur horror slasher, seperti layaknya film Jigsaw tapi dengan takaran yang tak sesadis film tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Boy (2016) Lengkap

Film yang diproduksi dengan bujet 10 juta dolar ini, di seri awalnya dibintangi oleh Lauren Cohen, yang sebelumnya sukses bermain juga di serial TV populer The Walking dead, dan disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis skenarionya oleh Stacey Menear dan filmnya  diproduksi oleh Lakeshore Entertainment dan didistribusikan oleh STX Entertainment.

Dan di dalam penayangannya diseluruh dunia film ini berhasil menorehkan pendapatan hingga 64,2 juta dollar, jika tidak dibandingkan dengan film-film horror besar lainnya seperti The Conjuring ataupun film IT, film The Boy ini bisa dibilang sudah cukup sukses dan sudah membuat pihak rumah produksinya untuk tidak perlu berpikir dua kali untuk melanjutkan sekuel berikutnya dari film horror yang mengambil tema utama dari “bocah boneka” ini.

Di seri awalnya film ini berkisah tentang seorang pengasuh anak yang bernama Greta (Lauren Cohen) yang ditunjuk oleh pasangan tua untuk mengasuh anak mereka yang ternyata adalah boneka berwujud dan seukuran anak kecil. Dan terdapat sebuah boneka yang bernama Brams yang mereka sangat menyayanginya seperti anak mereka sendiri, dan Greta diperintahkan untuk merawat boneka Brams tersebut, dan pasangan tua itupun memberikan list aturan yang harus ditaati Greta dan tidak boleh dilanggar olehnya, sebelum mereka pergi berlibur.

Hingga pada suatu hari Greta melanggar aturan tersebut, dan perlahan-lahan terror bernuansa mistik mulai menghantuinya selama menjadi pengasuh di rumah besar milik pasangan kaya raya tersebut.

Dan karena kesuksesannya itulah film Brams; The Boy II siap untuk dirilis pada Februari 2020 tahun depan, untuk bisa menyaingi atau bahkan melebihi kesuksesan film pertamanya dulu. Film inipun masih disutradarai oleh William Brent bell yang juga merupakan sutradara dari film pertamanya dulu, dan skenarionya pun masih ditulis oleh Stacey Menear, dan update terbarunya film ini kali ini akan dibintangi oleh Katie Holmes.

Baca juga: Sinopsis Lengkap The Giver (2014), Petualangan Jonas Mengembalikan Memori Masyarakat

Sinopsis

Brams; The Boy II mengisahkan tentang sebuah keluarga muda yang pindah kesebuah perkebunan, dan mereka tidak menyadari sejarah kelam dan menakutkan dari pekarangan dan mansion Heelshire, yang lalu mereka dikejutkan oleh anak lelaki mereka yang masih muda mendapatkan teman baru yang ternyata sebuah boneka hidup yang menakutkan yang disebutnya bernama Brams.

Jenis film: William Brent Bell
Produser: Matt Berenson, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Jim Wedaa, Eric Reid, Richard S. Wright
Penulis: Stacey Menear
Pemain: Katie Holmes, Ralph Ineson, Owain Yeoman, Christopher Convery
Editor: Brian Berdan
Produksi: Lakeshore Entertainment, STXfilms
Distributor: STX Entertainment
Tanggal rilis: 21 Februari 2020 (Amerika Serikat)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.