Sinopsis BLOODSHOT, Kisah Manusia Super Dibintangi Vin Diesel

Diposting pada
sinopsis bloodshot
Sumber; sy-fy

Mungkin di era sekarang ini, lebih banyak orang terutama dari kalangan kawula muda yang lebih mengenal tokoh-tokoh dari karakter superhero Marvel dan juga DC daripada karakter dari komik lainnya. Ini sebenarnya suatu hal yang wajar juga, karena memang film-film adaptasi dari dua perusahaan komik tersebut sangat populer belakangan tahun ini, yang membuatnya jelas semakin dikenal oleh masyarakat luas terutama dari kalangan Millenials.

Tapi biar bagaimanapun juga itu tak membuat Sony Picture beserta Columbia Picture merasa terhalangi, untuk memproduksi dan segera merilis film dari salah satu karakter komik terbitan Valiant Comic yang berjudul Bloodshot.

Bloodshot sendiri merupakan karakter komik dari Valiant Comic, dan akan menjadi gerbang pembuka bagi film-film yang akan masuk kedalam Valiant Cinematic Universe. Dan hal ini mungkin bisa menjadi salah satu film superhero, yang bisa kalian jadikan refrensi selain superhero dari Marvel Cinematic Universe( MCU ) dan juga DC Extended Universe( DCEU ) yang memang sudah sangat kesohor beberapa tahun belakangan ini.

Dan mungkin bagi kalian yang melihat nama Hero yang satu ini, sempat terpikirkan bahwa ia mempunyai hubungan darah atau keluarga dengan tokoh Deadshot dari DC. Tapi nyatanya mereka tidak mempunyai hubungan darah sama sekali, selain juga mereka berasal dari dua penerbit yang berbeda. Kesamaan dari mereka mungkin hanya sebatas dari kemampuan healing factor (menyembuhkan diri dalam sekejap).

Karakter Bloodshot sendiri, diperankan dengan sangat Badass dan cocok dengan adaptasi komiknya oleh Aktor laga kondang Vin Diesel. Dan ini merupakan karakter adaptasi komik kedua yang diperankan oleh Diesel, selain tokoh Groot dari film adaptasi komik Marvel yang berjudul Guardian Of The Galaxy, yang dimana disitu ia hanya menyumbangkan suaranya saja sekaligus melakukan perform dari pergerakan karakter tersebut melalui teknik Motion Capture.

Bloodshot sendiri berkisah tentang sesosok Super-Human, yang sebenarnya ia dulunya adalah seorang manusia biasa yang bernama asli Ray Garrison, yang tewas karena dibantai oleh sekelompok orang di depan istrinya sendiri, hingga ia akhirnya tak diketahui bagaimana ceritanya menjadi salah satu experiment pertama yang dilakukan oleh pihak militer Amerika Serikat yang berkeinginan menciptakan sesosok Super-Human, yang membuatnya terhidup kembali dari kematian.

Dan hebatnya sekarang Ray mempunyai kemampuan penyembuhan dalam sekejap berkat penanaman nano teknologi yang dibenamkan di dalam tubuhnya, yang membuatnya juga nyaris abadi hingga mempunyai kekuatan di atas manusia normal lainnya. Dan dengan kemampuan baru inilah, ia juga berkeinginan untuk menuntaskan misi balas dendamnya kepada kelompok orang yang sudah menghancurkan kehidupan di dan keluarganya, sekaligus juga ia ingin mengetahui, rahasia di balik diadakannya proyek experiment Super-Human ini.

Baca juga: Sinopsis FAST FIVE (2011) Lengkap

Dari trailer yang sudah dikeluarkan oleh pihak Sony Picture yang berdurasi 2 menit 40 detik tersebut, terlihat film ini benar-benar sangat Badass dan sangat menonjolkan adegan kekerasan yang cukup brutal dan pastinya tak layak jika ditonton oleh anak di bawah umur. Dan memang ini juga yang menjadi target dari pihak Sony maupun Paramount yang memang mengkhususkan film ini untuk kalangan penonton dewasa, dan pastinya akan mendapat label rating R+.

Selain Vin Diesel, film ini juga akan dibintangi oleh Sam Heughan, Guy Pearce, Toby Kebbell, hingga Eiza Gonzales. Disutradarai oleh  Dave Wilson dan diproduseri oleh Toby Jaffe dan Jason Kothari, film hero dari Valiant Comic ini akan menyerbu layar bioskop Amerika pada 21 Februari 2020, dan biasanya Indonesia suka kebagian jatah beberapa hari sebelumnya dari rilis premiernya di Amerika Serikat. Jadi jangan sampai terlewatkan aksi vin diesel yang sangat Badass ini ya.

Sinopsis Resmi

Setelah dia dan isterinya dibunuh, Prajurit AL Ray Garrison (Vin Diesel) dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan rahasia. Dengan nano teknologi, dia menjadi manusia super, mesin pembunuh bernama Bloodshot. Saat pelatihan pertamanya bersama prajurit super rekannya, dia tidak bisa mengingat apapun dari kehidupan yang sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis THE FAST AND THE FURIOUS (2001)

Tapi ketika memorinya muncul kembali dan dia menginat orang yang membunuh dia dan isterinya, dia kabur dari fasilitas pelatihan untuk melakukan balas dendam. Dia menemukan konspirasi yang lebih besar daripada yang dia pikir pada awalnya.

sinopsis bloodshotJenis film: Superhero
Sutradara: David S. F. Wilson
Produser: Neal H. Moritz, Toby Jaffe, Dinesh Shamdasani, Vin Diesel
Penulis: Jeff Wadlow, Eric Heisserer
Adaptasi: Bloodshot (komik) karya Kevin VanHook, Don Perlin, Bob Layton
Pemain: Vin Diesel, Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce
Produksi: Columbia Pictures, Cross Creek Pictures, Bona Film Group, Original Film, One Race Films, Valiant Entertainment, DMG Entertainment, The Hideaway Entertainment
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 21 Februari 2020 (Amerika Serikat)

Pemain – karakter

  • Vin Diesel sebagai Ray Garrison / Bloodshot
  • Eiza González
  • Sam Heughan sebagai Jimmy Dalton
  • Toby Kebbell sebagai Axe
  • Guy Pearce sebagai Dr. Emil Harting
  • Lamorne Morris sebagai Wilfred Wigans
  • Talulah Riley sebagai Gina DeCarlo
  • Alex Hernandez sebagai Tibbs
  • Jóhannes Haukur Jóhannesson sebagai Nick Baris

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.