Sinopsis WILDLING: Rahasia Masa Lalu Cerita Monster Pemakan Anak

Diposting pada

Sinopsis Wildling – Film Wildling dirilis pada tahun 2018 sebagai film horor fantasi yang mengisahkan rahasia kelam di balik seorang remaja yang menyimpan trauma masa kecil. Film ini dibintangi oleh Bel Powley, Brad Dourif, Liv Tyler dan Collin Kelly-Sordelet. Naskah film yang diarahkan oleh Fritz Böhm ini ditulis oleh Böhm sendiri bersama Florian Eder.

Film Wildling menjadi debut Böhm menduduki kursi sutradara. Sebelumnya dia lebih banyak bertindak sebagai produser, seperti dalam film Mondmann (2006) dan A Familiy Tree (2011). Proses syuting dilakukan di berbagai tempat di New York, termasuk di hamparan alami Sungai Bronx di kebung bintang Bronx, kota Congers, kantor polisi Sleepy Hollow, Danau Rockland dan Taman Bukit Inwood. Dalam sebuah wawancara dengan Deadline Hollywood, Böhm mengatakan tentang tantangan bekerja bersama aktor anak-anak, adegan air, binatang dan riasan efek khusus dengan biaya dan jadwal terbatas.

Powley yang berasal dari Inggris ini dikenal berkat perannya dalam film The Diary of a Teenage Girl (2015). Dia juga bermain sebagai Putri Margaret di film A Royal Night Out. Di film Wildling Bel Powley akan berperan sebagai Anna, remaja menawan yang memiliki trauma masa kecil.

Sinopsis

Anna (Powley) menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah asuhan seorang pria misterius yang dia sebut sebagai “Daddy” (Brad Dourif) yang menguncinya di loteng karena takut dengan monster pemakan anak yang disebut “Wildling”. Monster itu dikisahkan tinggal di hutan yang akan keluar pada malam hari untuk memakan anak kecil.

Saat Anna berusia 16 tahun, dia diselamatkan oleh Sheriff Ellen Cooper (Liv Tyler) yang berusaha membantu Anna memulai hidup baru sebagai remaja yang normal. Namun, ketika tubuhnya mulai berkembang, mimpi buruk masa kecilnya kembali. Anna menemukan rahasia dari sifat sejatinya, seekor Wildling.

sinopsis wildlingSutradara: Fritz Böhm
Penulis: Fritz Böhm, Florian Eder
Pemain: Bel Powley, Brad Dourif, Liv Tyler, Collin Kelly-Sordelet, James LeGros, Mike Faist, Troy Ruptash
Rumah produksi: Maven Pictures
Distributor: IFC Midnight
Tanggal rilis: 10 Maret 2018 (SXSW), 13 April 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 92 menit

Review

Wildling mendapatkan ulasan beragam dari kritikus dan penonton. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 72% dari 25 ulasan dan rating rata-rata 6.2/10. Metacritic memberikan skor 57 dari 100 berdasarkan 9 ulasan.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.