Sinopsis A Quiet Place: Teror Monster dalam Hening

Diposting pada

Sinopsis A Quiet Place – Pada awal April 2018 ini terdapat satu film horor yang dirilis oleh Paramount Pictures. Film ini akan dirilis pada 6 April 2018 di Amerika Serikat. Emily Blunt yang pernah bermain di “The Hunter: Winter’s War” akan menjadi pemeran utama di dalam film ini. Ia akan memerankan karakter Evelyn Abbott.

Kemudian, ada juga John Kransinski yang sukses dengan film “Something Borrowed” akan memerankan karakter Lee Abbott. John juga akan menjadi sutradara dari film ini. Aktris remaja yang pernah bermain di “Wonderstruck” pada tahun 2017 lalu, yaitu Millicent Simmonds akan memerankan karakter Regan Abbott. Juga, ada juga aktor cilik Noah Jupe yang akan memerankan karakter Marcuss Abbott.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang beranggotakan empat orang. Mereka harus menavigasi kehidupan mereka setelah seekor makhluk misterius memburu mereka. Keberadaan makhluk ini tentu mengancam kehidupan keluarga ini. Jika mereka mengeluarkan suara, maka makhluk tersebut siap untuk membunuh mereka.

Keluarga ini terdiri dari Evelyn, Lee, Regan, dan Marcus. Evelyn merupakan ibu dari Regan dan Marcus serta istri dari Lee. Ia digambarkan sebagai seorang ibu yang menginginkan anak-anaknya terbentuk secara fisik dan mental sebagai manusia seutuhnya. Di awal film, ia dikisahkan tengah mengandung anak ketiga.

Lee merupakan ayah dari Regan dan Marcus serta suami Evelyn. Ia merupakan seorang survivalist dan selalu fokus pada keadaan keluarganya. Ia memantau mereka setiap waktu. Regan merupakan kakak dari Marcus dan putri di keluarga ini. Ia digambarkan sebagai anak perempuan yang frustasi dengan kehidupan mereka di desa. Kemudian, ada Marcus yang merupakan putra bungsu dari Lee dan Evelyn. Dia merupakan putra yang selalu mendengarkan Evelyn dan Lee. Ia juga menjadi anak yang tampak sangat menakutkan.

Keluarga kecil tanpa nama ini tinggal di sebuah pedesaan. Mereka tinggal disana sejak apokaliptik yang terjadi di New York. Kehidupan di desa membuat mereka terbiasa dengan suasana yang hening dan sepi. Akan tetapi, suatu saat tempat tinggal mereka diserang oleh seekor monster. Monster ini melakukan perburuan hanya berdasarkan suara.

Regan menjadi sangat frustasi dengan keadaan yang terjadi pada mereka. Ia bahkan tidak dibiarkan untuk berteriak atau berbisik sekalipun. Kondisi kehidupan keluarga ini juga semakin diperparah dengan tragedi yang menghancurkan keluarga tersebut di awal film. Ditambah lagi dengan keadaan sang ayah yang mulai mengalami gangguan pendengaran karena terus berusaha memperbaiki teknologi yang diciptakannya. Kekhawatiran semakin memuncak dengan fakta bahwa mereka akan memiliki anggota keluarga baru yang akan segera lahir dari rahim Evelyn. Bayi mungil ini tentu bukan seseorang yang dapat diminta untuk diam begitu saja.

Film ini akan menyajikan banyak adegan yang benar-benar hening. Komunikasi hanya dilakukan dengan menggunakan isyarat tangan. Sang sutradara bahkan mengadakan pelatihan khusus untuk penderita tuna rungu bagi aktor dan akris yang akan bermain di film ini. Aktor cilik Noah Jupe akan menunjukan kemampuan akting yang luar biasa di film ini. Ia berhasil menjadi aktor bisu dan tanpa suara yang menyajikan suasana berbeda.

sinopsis a quiet placeSutradara: John Krasinski
Produser: Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller
Penulis naskah: Bryan Woods, Scott Beck, John Krasinski
Ide cerita: Bryan Woods, Scott Beck
Pemain: Emily Blunt, John Krasinski
Rumah produksi: Sunday Night, Platinum Dunes
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 9 Maret 2018 (SXSW), 6 April 2018
Durasi film: 95 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.