Sinopsis UNIVERSAL SOLDIER: REGENERATION

Diposting pada

Film Universal Soldier: Regeneration mengisahkan tentang sekelompok teroris yang melakukan penculikan dan menyandera anak Perdana Menteri Ukraina.

Film berdurasi 97 menit ini merupakan bagian dari film seri bergenre science fiction action Universal Soldier. Sebelum ini, seri pertama Universal Soldier diluncurkan pada tahun 1992 disutradrai oleh Roland Emmerich.

Seri Kedua berlanjut di tahun 1999 dengan judul Universal Soldier: The Return disutradarai oleh Mic Rodgers, seri ketiga ini yaitu Universal Soldier: Regeneration (dibeberapa negara berjudul Universal Soldier: A New Beginning) diluncurkan pada tahun 2009 disutradarai oleh John Hyams, dan disusul dengan seri keempat yaitu Universal Soldier: Day of Reckoning pada tahun 2012 dengan masih disutradarai oleh John Hyams.

Sinopsis

Dengan mencuri teknologi tinggi rahasia, sekelompok teroris membuat Universal Soldier generasi terbaru, sekelompok petarung elit genetik yang diprogram sebagai mesin pembunuh. Dengan Unisol (mantan juara UFC Andrei “Sang Pit Bull” Arlovski) memimpin, mereka merancang reaktor Chernobyl dan mengancam akan melepaskan awan radioaktif berbahaya. Hanya satu orang yang dapat menghentikan mereka, yakni Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme)m seorang mantan UniSol bertahun-tahun lalu. Dia diaktifkan dan dilatih kembali untuk  sebuah misi baru.

Sinopsis Universal Soldier: RegenerationJenis film: Action
Sutradara: John Hyams
Produser: Craig Baumgarten, Mark Damon, Moshe Diamant, Courtney Solomon
Penulis: Victor Ostrovsky
Adaptasi karakter ciptaan: Richard Rothstein, Christopher Leitch dan Dean Devlin
Pemain: Jean-Claude Van DammeDolph Lundgren, Andrei Arlovski, Mike Pyle, Garry Cooper, Corey Johnson, Kerry Shale, Aki Avni
Distributor: Sony Pictures Home Entertainment
Tanggal rilis: 2 Februari 2010
Durasi film: 97 menit

Trailer

Plot

Para teroris yang menyandera anak perdana menteri Ukraina meminta untuk membebaskan rekan-rekan mereka yang dipenjara dalam kurun waktu 72 jam. Mereka juga menguasai Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl dan mengancam akan meledakkannya. Untuk mengatasi masalah tersebut, Pasukan tentara Ukraina bekerjasama dengan Pasukan tentara Amerika Serikat. Namun, usaha mereka tidak berhasil. Hal tersebut dikarenakan dalam kelompok teroris tersebut terdapat Next-Generation UniSol (NGU), yang diketahui diselundupkan oleh ilmuwan jahat bernama Dr. Robert Colin.

Dr. Collin yang merasa belum puas dengan keputusan Pemerintah yang memenuhi keinginan para teroris pun akhirnya mengaktifkan UniSol keduanya yang merupakan kloningan dari Andrew Scott (Dolph Lundgren) – musuh dari Deveraux. Sementara Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme) yang sedang dalam rehabilitasi pun terpaksa dipanggil kembali untuk membantu dalam misi. Dimulailah perjuangan Luc Deveraux melawan UniSol  kloningan Andrew Scott dan NGU untuk membebaskan anak Perdana Menteri Ukraina yang masih tersandera dan berusaha menonaktifkan bom yang diaktifkan kembali oleh UniSol  sebelumnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.