Sinopsis The Expendables 1, 2, 3 dan 4, Aksi Kelompok Prajurit Elit

Diposting pada

Sinopsis The Expendables – The Expendables adalah sebuah film yang menceritakan tentang sebuah kelompok tentara bayaran yang di pimpin oleh Barny Ross yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang beranggotakan prajurit-prajurit berbakat. Anggota mereka adalah Lee Christmas atau sang ahli pisau yang merupakan mantan dari anggota pasukan elite wilayah Inggris yang di namakan SAS yang diperankan oleh Jason Statham. Yingyang yang merupakan seorang keturunan Vietnam yang ahli bela diri dengan tangan kosong yang diperankan oleh Jet Li. Hale Caesar yang merupakan seorang spesialisasi senapan laras panjang yang diperankan oleh Terry Crews. Sedangkan si ahli peledak Toll Road yang diperankan oleh Randy Couture. Si penembak jitu Gunnar Jansen yang diperankan oleh Dolph Lundgren.

Sinopsis The Expendables

Ini merupakan seri pertama yang mengisahkan tentang sekelempok tentara bayaran yang berada di New Orleans. Film berawal ketika sang bos yaitu Ross bertemu dengan m. Church yang di perankan oleh Bruce Willis. Pertemuan tersebut bertuan dalam penyelamatan sebuah misi. Misi diberikan kepada the expendables oleh Trench, misi tersebut adalah untuk menjatuhkan kepemimpian oleh sang jendral Gaeza yang sangat diktator di pulau Vilena, yaitu sebuah pulau di Mexico. Dengan menggunakan penyamaran, Christmas dan Ross terbang menuju Vilenia dengan bertujuan untuk menemui informan mereka yaitu Sandra yang diperankan oleh Giselle Itie. Pertemuan ini mengungkapkan sebuah rahasia tentang seorang agen CIA yang bernama James Munroe diperankan oleh Eric Roberts yang menjadi dalang dalam mempertahankan Garza sebagai seorang pemimpin demi kepentingan pribadinya sendiri. Sedangkan Garza adalah ayah dari sang informan, Sandra.

Trailer film The Expendables

Informasi film The Expendables

sinopsis the expendablesSutradara: Sylvester Stallone
Produser: Avi Lerner, John Thompson, Kevin King-Templeton
Penulis naskah: David Callaham, Sylvester Stallone
Ide cerita: David Callaham
Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Steve Austin, David Zayas, Giselle Itié, Terry Crews, Mickey Rourke
Rumah produksi: Millennium Films, Nu Image
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 3 Agustus 2010 (Los Angeles), 13 Agustus 2010 (Amerika Serikat)

Sinopsis The Expendables 2

Film ini masih mengisahkan tentang anggota kelompok The Expendables yang sama dengan seorang anggota baru yaitu Billy the Kid yang diperankan oleh Liam Hemsworth. Film dibuka dengan adegan dimana kelompok tersebut memiliki sebuah misi baru dimana mereka di embankan tugas untuk membebaskan dr. Zhou yang berada di Nepal, yang akan di temani pulang oleh Yang. Dan disana juga mereka akan menolong sang rekan lama yaitu, Trench. Namun setelah kembali pulang menuju New Orleans, mereka kembali mendapatkan sebuah misis oleh mr. Church, untuk mengambil sebuah benda yang penting yang berada di dalam pesawat di Abania yang telah jatuh. Mr. Chruch juga menyertakan seorang ahli teknisi yaitu Maggie Chan yang di perankan oleh Yu Nan. Sayangnya, mereka di hadang oleh Jean Vilain seorang penjahat internasiona yng diperankan oleh Jean Claude Van Damme. Dan ternyata Billy berhasil mereka sandra, mereka menginginkan benda tersebut dan ditukar dengan Billy. Namun ketika Ross menyerahkan benda tersebut, Billy tetap saja mereka bunuh.

Trailer The Expendables 2

Informasi film The Expendables 2

sinopsis the expendables 2Sutradara: Simon West
Produser: Avi Lerner, Danny Lerner, Kevin King Templeton, Les Weldon
Penulis naskah: Sylvester Stallone, Richard Wenk
Ide cerita: David Agosto, Ken Kaufman, Richard Wenk
Adaptasi dari karakter: David Callaham
Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger
Rumah produksi: Millennium Films, Nu Image
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 13 Agustus 2012 (London), 17 Agustus 2012 (Amerika Serikat)
Durasi film: 103 menit

Sinopsis The Expendables 3

Film ini mengisahkan kembali bagaimana sejarah kelompok tentara bayaran ini terbentuk. Ross dan Christmas dan yang lainnya kembali dipertemukan dengan Conrad Stonebanks yang diperankan oleh Mel Gibson yang telah mendirikan kelompok tersebut dengan Ross. Barney terpaksa membunuh Stonebanks yang telah berubah menjadi seorang pedagag senjata illegal kejam. Stonebanks yang dulunya pernah lolos dari kematian kini adalah misi untuk kembali mengakhirinya. Namun akhirnya Barney memiliki rencana yang lain. Di film ini anda akan di suguhkan dengan campuran aksi gaya old school dari anggota lama dengan keahlian dan teknologi mutakhir yang dimiliki para anggota baru yang mereka rekrut. Karena Barney telah merekrut beberapa anggota baru yang lebih muda, lebih tech-savy dan lebih cepat tentunya.

Trailer film The Expendables 3

Informasi film The Expendables 3

sinopsis the expendables 3Sutradara: Patrick Hughes
Produser: Avi Lerner, Kevin King-Templeton, Danny Lerner, Les Weldon, John Thompson
Penulis naskah: Sylvester Stallone, Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt
Ide cerita: Sylvester Stallone
Didasarkan dari karakter ciptaan: David Callaham
Pemain: Jet Li, Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, Mel Gibson, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger
Rumah produksi: Millennium Films, Nu Image
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 4 Agustus 2014 (London), 15 Agustus 2014 (Amerika Serikat)
Durasi film: 126 menit

Sinopsis The Expendables 4

Ini merupakan seri ke empat yang di isukan akan tayang tahun depan. Seri ke 4 ini di gadang-gadang menjadi seri terakhir dari the Expandables. Walaupun akan tayang pada tahun depan namun film ini sudah mulai di kerjakan. Barney and the geng tentunya masih beranggotakan orang-orang yang sama dengan berbagai aksi seru nan heroik yang menakjubkan seperti beberapa seri sebelumnya, dibuktikan dengan tingginya biaa produksi dari film ini. Masih penasaran dengan kelanjuta aksi heroik Barney dan kawan-kawan? Mari sama-sama kita nanti dan saksikan kelanjutan dari seri film The Expendables 4 ini.

Trailer The Expendables 4

(belum tersedia)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.