Sinopsis Blind, Drama Kisah Cinta Seorang Pria Buta

Diposting pada

Sinopsis Blind – Apakah kalian semua penggemar setia dari Demi Moore? Buat kalian yang rindu dengan akting dari seorang Diva seperti Demi Moore yang sukses dengan film Forsaken (2016), maka wajib untuk menonton film drama romantis yang satu ini. Blind, itulah judul untuk film terbaru pada bulan Januari 2018 ini. Film Blind secara garis besar menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang bertemu dalam sebuah garis yang tidak sengaja. Namun sebenarnya, dalam film ini, yang terjadi adalah sebuah kisah cinta segitiga, antara dua orang laki-laki dan juga satu orang perempuan.

Sebuah drama percintaan yang penuh dengan ketidakpastian serta pertimbangan antara harus melangkah ke kiri atau ke kanan. Kisah cinta yang terjadi secara tidak sengaja dan merupakan sebuah kesalahan karena tidak seharusnya perjalanan asmara ini terjadi.

Namun seperti kata pepatah, bahwa cinta itu buta. Demikian dengan sebuah drama yang akan kalian saksikan dalam film ini. Film Blind ini akan menceritakan sebuh kisah drama romansa antara Bill, Suzzane dan juga Mark. Bill Oakland sendiri diperankan oleh Alec Baldwin dan Suzzane yang diperankan oleh Demi Moore sendiri. Sedangkan Mark adalah seorang tokoh dalam film ini sebagai suami dari Suzzane. Tokoh Mark dalam film ini akan diperankan oleh aktor tampan yaitu Dylan Mc Dermott yang turut berperan dalam film Olympus Has Fallen tahun 2013 silam.

Diceritakan pada film ini bahwa Bill adalah seorang novelis terkenal yang mengalami sebuah cacat permanen, yaitu kebutaan. Sedangkan Suzzane adalah seorang istri dari Mark yang merupakan seorang pengusaha kaya asal New York.

Film Blind sendiri diproduksi oleh Vertical Entertainment yang bekerjasama dengan Michael Mailer Films. Sedangkan yang menjadi sutradara dalam film ini adalah Michael Mailer. Film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Januari 2018. Selain ketiga tokoh utamanya, film ini juga semakin meriah dengan hadirnya artis-artis terkenal lainnya seperti Viva Bianca yang berperan sebagai Deanna, Renee Willet sebagai Kelly, Drew Moerlain sebagai Tim Landry dan masih banyak lagi dari jajaran artis papan atas Hollywood. Penasaran dengan jalan cerita dari film romansa terbaru ini? Mari kita simak beberapa ulasannya dalam sinopsis Blind berikut ini.

Sinopsis Blind

Bill yang diperankan oleh Alec Baldwin ini merupakan seorang pria yang telah kehilangan istri yang paling dicintainya. Sebuah kecelakaan maut yang merenggut nyawa istri tercinta Bill dan sekaligus membuat Bill mengalami kebutaan secara permanen.

Kisah ini dimulai ketika Bill bertemu dengan Suzzane pada sebuah yayasan khusus orang yang mengalami kebutaan. Suzzane yang menjalani sebuah hukuman pelayanan masyarakat, dimana Ia harus membantu Bill setiap harinya untuk membaca sebuah cerita. Sementara Suzzane menjalani hukuman pelayanan masyarakat, Mark suami Suzzane terjebak dibalik jeruji besi karena keteledoran yang dilakukan oleh rekan bisnisnya.

Karena pertemuan antara Bill dan Suzzane yang terjadi setiap hari, maka mereka pun semakin akrab dan mulai membiasakan diri masing-masing. Sebuah kehangatan yang tidak pernah didapatkan oleh Suzzane dari Mark pun Ia dapatkan bersama Bill. Bill yang sangat mengerti bagaimana harus bersikap terhadap seorang wanita membuat Suzzane semakin lama menjadi berpaling dari Mark dan mulai mencintai Bill. Ini semakin diperparah ketika Suzzane tahu bahwa Mark telah berselingkuh dengan sahabat Suzzane sendiri yaitu Deanna.

Namun kisah perselingkuhan antara Bill dan Suzzane pun tidak berlangsung lama. Sebuah tragedi terjadi yang membuat Mark bisa keluar dari masalah hukumnya. Hubungan perselingkuhan antara Bill dan Suzzane pun mulai diketahui oleh Mark melalui kaki tangannya yaitu Tim. Ini tentu membuat Suzzane harus memutuskan satu pilihan yang sangat berat. Suzzane harus memutuskan untuk tetap bertahan dengan suaminya Mark atau harus memperjuangkan cintanya bersama Bill.

Apakah Suzzane mampu untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Mark? Atau justru sebaliknya, Suzzane akan meninggalkan Mark dan pergi bersama Bill?

Sedikit ulasan di atas adalah sebuah intipan dari sinopsis Blind. Jika kalian penasaran dengan film drama romansa yang satu ini, kalian harus menontonnya di bioskop ya. Nah, sebelum pergi nonton film nya di bioskop, mari kita lihat dulu sedikit cuplikan dari trailer filmnya berikut ini.

Trailer Film Blind

Informasi Film Blind

sinopsis blindGenre : Drama, Romance
Sutradara : Michael Mailer
Pemain :  Alec Baldwin, Demi Moore, Dylan Mc Dermott, Viva Bianca, Renee Willet, Drew Moerlein
Perusahaan Produksi : Vertical Entertainment LA, Michael Mailer Films
Durasi Film : 104 menit
Tanggal Rilis : 10 Januari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.