Sinopsis Trip N Vlog #Pulang Kampung ke Sungai Penghasil Emas

Diposting pada

Sinopsis Trip N Vlog – Film terbaru Indonesia sepertinya akan kembali diramaikan dengan rilisnya sebuah film yang tidak biasa. Film yang mengisahkan kehidupan sehari-hari dan keseruan dari seorang vloger. Sesuai dengan kisahnya, film drama Indonesia terbaru ini berjudul Trip N Vlog #Pulang Kampung. Film Trip N Vlog ini sendiri mengambil latar belakang dan juga bisa dikatakan menggambarkan keindahan dan keragaman kekayaan Jambi.

Film Trip N Vlog sendiri merupakan sebuah karya dari sutradara kawakan Indonesia yaitu Poernomo Aziz. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Reza Pahlevi merupakan aktor kawakan Indonesia untuk beberapa film sukses rilis. Salah satu film yang sukses diperankan oleh Reza Pahlevi adalah Film Serigala Terakhir. Dalam film tersebut Reza Pahlevi memerankan tokoh si bisu yang selalu dibully dalam lingkungannya, dan beberapa tahun berlanjut ia menjadi seorang mafia kejam. Pada film Serigala Terakhir, Reza Pahlevi bermain bersama Vino G. Bastian yang merupakan seorang aktor ternama Indonesia yang berperan dalam beberapa film seperti Film Hoax yang akan rilis pada tanggal 1 Februari 2018 dan Film Wiro Sableng 212 yang akan rilis tahun ini juga.

Terlepas dari beberapa hal di atas, penggarapan film Trip N Vlog ini juga tidak lepas dari peran seorang penulis ceritanya. Orang yang berperan dalam hal tersebut ialah seorang yang sudah terjun dalam dunia penulisan naskah cerita film sejak lama yaitu Risdi A. Sulaeman. Selain berperan sebagai penulis naskah cerita, Risdi A. Sulaeman juga seorang produser dalam film drama Indonesia terbaru ini. Tidak sendiri tentunya, sebagai produser Risdi A. Sulaeman juga bekerjasama dengan seseorang bernama Mukhatib Suhadi.

Nah, untuk memerankan beberapa tokoh dalam film ini, pihak management film ini menggaet beberapa artis Indonesia. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa Reza Pahlevi akan turut serta memerankan salah satu tokoh dalam film ini yaitu sebagai Alex. Selain Reza Pahlevi juga masih ada artis cilik menggemaskan yang sudah mulai tumbuh dewasa yaitu Amel Carla. Amel Carla sendiri akan memerankan Qiana, seorang gadis cilik berusia 15 tahun. Qiana sendiri adalah seorang travel bloger dari kota. Selain mereka juga masih ada Wok Azhar yang akan berperan sebagai kakek dari Qiana yaitu kek Sofyan. Selain mereka, film ini juga semakin meriah dengan adanya pemeran pembantu lainnya yang diperankan beberapa orang seperti Ide Bagus, Gerald Muhammad, M. Supriyadi, Dai Alamsyah dan juga Rezha Aulia.

Secara garis besar, film Trip N Vlog ini menceritakan petualangan seorang vloger cilik nan cantik yaitu Qiana. Qiana yang berkunjung ke rumah kakeknya di daerah Jambi mendapatkan pengalaman baru serta teman-teman baru disana. Namun seiring dengan pertemuannya dengan beberapa teman-teman barunya, Qiana juga harus dihadapkan dengan masalah yang rumit dan berbahaya. Ini disebabkan oleh sesuatu yang dilakukan oleh kakek Qiana yaitu Kakek Sofyan. Penasaran dengan kisah Qiana dalam film ini? Yuk langsung saja kita simak sedikit sinopsis Trip N Vlog berikut ini.

Sinopsis Trip N Vlog

Film ini menceritakan sebuah kisah perjalanan seorang vloger imut nan cantik yang bernama Qiana. Qiana merupakan seorang gadis kecil berusia 15 tahun yang gemar mengabadikan setiap momen sehari-hari dan menguploadnya pada beberapa media sosial.

Untuk mengisi kekosongan pada waktu liburannya, Qiana bermaksud untuk berkunjung ke tempat kakeknya yaitu Kakek Sofyan yang tinggal di daerah pinggiran Sungai Batanghari, Jambi. Namun malang didapati oleh Qiana bahwa setiba ia di rumah kakeknya, ternyata si kakek sedang tidak ada di rumah. Oleh sebab itu, Qiana harus menginap di rumah tetangga kakeknya.

Beberapa hari kemudian kakek Sofyan yang berumur 56 tahun tersebut pun pulang ke rumah dan disambut oleh Qiana cucu kesayangannya. Kepergian kakek Qiana tersebut pun ternyata bukan tanpa alasan dan kegiatan yang tidak jelas. Ternyata Kakek Sofyan beberapa hari tersebut dikejar-kejar oleh anak buah dari Alex. Ini disebabkan karena Kakek Sofyan menyembunyikan sebuah emas yang ia temukan dari penambangan pasir liar milik Alex.

Qiana yang merasa diacuhkan oleh kakeknya memilih untuk mencari kesibukan dengan beberapa teman barunya disana. Qiana pun mulai melakukan beberapa aktifitas keliling daerah sekitar ia tinggal. Tak jarang juga ia ngevlog di beberapa spot terbaik Jambi bersama teman-temannya.

Seringkali teman-teman barunya juga kepo dan ngotot untuk dibuatkan foto di beberapa tempat seperti di bawah menara sutet. Qiana dan teman-temannya terlihat bercanda di bawah menara tersebut, dan dalam vlog nya ia mengatakan sedang berada di menara eifel, heheh.

Namun sayang, akibat ulah kakeknya, Qiana mendapatkan gangguan dari Defri anak buah Alex. Defri dan beberapa rekannya menculik Qiana. Ini dimaksudkan untuk menjadikan Qiana sebagai alat tukar dengan emas yang diambil oleh kakeknya. Kemudian, teman-teman baru Qiana yang menyaksikan kejadian tersebut melaporkan keadaan Qiana kepada Kakek Sofyan. Teman-teman Qiana yang dibantu oleh kakak Qiana yang baru saja tibapun berusaha untuk menyelamatkannya.

Nah, beberapa ulasan di atas adalah sedikit rangkuman dari sinopsis Trip N Vlog. Lalu akankah Qiana berhasil diselamatkan? Tunggu kisah lengkapnya pada film nya yang akan segera rilisnya. Sekarang kita simak dulu sedikit cuplikan dari trailer film Trip N Vlog #Pulang Kampung berikut ini.

Trailer Film Trip N Vlog

Informasi Film Trip N Vlog

sinopsis trip n vlogGenre : Drama
Sutradara : Poernomo Aziz
Pemain : Amel Carla, Reza Pahlevi, Wok Azhar Mj, Ide Bagus, Gerald Muhammad, M. Supriyadi, Dai Alamsyah, Rezha Aulia
Durasi : 92 menit
Rumah Produksi : Qasthalani Citra Pictures
Tanggal Rilis : 1 Maret 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.